Header Ads

Pilkada Kabupaten Bima 2020, Ketua PAC Demokrat Sape Siap Menangkan Dinda-Dahlan

Ketua PAC Demokrat Kecamatan Sape, Fatimah I Zulkarnain, S. Adm Bersama Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bima, Imam Syuhadi, SH.
Visioner Berita Kabupaten Bima-Kader Partai Demokrat Kecamatan Sape yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan Sape, Fatimah I Zulkarnain, S. Adm atau biasa disapa Bunda Zul siap melakukan upaya dan ikhtiar memenangkan Dinda-Dahlan di Wilayah Sape Lambu, karena sesungguhnya Partai Demokrat sebagai Partainya yang kini suaminya duduk di kursi legislatif tiga Periode Kabupaten Bima berturut-turut merupakan partai yang dicintainya.

“Kami siap memenangkan IDP-Dahlan khususnya di Wilayah Sape dan Lambu, dapilnya Suami saya,” ungkap istri Anggota DPRD Kabupaten Bima I. Zulkarnain, S. Adm ini.

Lanjutnya, bunda Zul yakin bahwa Dinda-Dahlan akan kembali memenangkan Pilkada Kabupaten Bima secara Bermartabat karena masih di cintai oleh Rakyat arus bawah.

“Selaku Ketua PAC Demokrat, saya selalu mengikuti perintah dan intruksi Partai untuk memenangkan Umi Dinda dan Pak Dahlan dalam Pilkada Desember nanti,” katanya.

Dirinya beserta seluruh ranting Partai tiap Desa sudah melakukan pendekatan-pendekatan khusus untuk memenangkan Dinda-Dahlan tentunya dengan cara yang santun dan bersahabat.

“Insya Allah kita akan tetap kedepankan politik santun dan bersahabat dalam memenangkan Paslon Dinda-Dahlan,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.