Header Ads

Selain Silaturrahmi Dengan Warga Desa Hidirasa, Bupati-Wabup Bima Juga Berikan Bantuan

Silahturrahmi Bupati-Wakil Bupati Bima di Desa Hidirasa Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.
Visioner Berita Kabupaten Bima-Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE - Wabup Bima, Drs. H. Dahlan, M.Noer, M.Pd bersilaturrahmi dengan warga  Desa Hidirasa Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Tatap muka antara Orang nomor Satu dan nomor Dua dengan masyarakat Desa setempat berlangsung, Minggu (20/9/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Harun, warga Desa Hidirasa menyampaikan, terimakasih pada Bupati - Wabup, yang telah menyempatkan diri untuk datang bersilahturahmi dengan warga Hidirasa. "Selamat datang pada Bupati-Wabup, yang telah hadir di tempat ini," ujarnya.

Dalam aspirasinya, Harun, meminta perbaikan jembatan, pengaspalan jalan dan lahan irigasi. "Itulah permintaan kami selaku warga Hidirasa pada ajang silahturrahmi kali ini. Semoga Bupati-Wabup, bisa mengamininya," harapnya.

Bupati Bima Usai Menyerahkan Bantuan.
Sementara itu, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengatakan, terkait aspirasi warga, nanti kita akan koordinasikan dengan Dinas PU Kabupaten Bima.

 "Saya akan koordinasikan dulu dengan PU dan kalau bisa besok pada (Senin, red) akan disuruh turun untuk mengecek lokasi," tuturnya yang disambut antusias oleh warga setempat.

Pada momen tersebut, Bupati juga, memberikan bantuan pada warga setempat berupa, terpal, parabot rumah tangga dan benang. "Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Hidirasa," tandasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.