Walikota Bima Serahkan Paket Sembako Kepada Tenaga Sukarela Dinas Kesehatan

Walikota Bima H.Muhammad Lutfi, SE, Saat menyerahkan paket sembako kepada tenaga sukarela Kesehatan Kota Bima, Kamis (3/9/2020).
Visioner Berita Kota Bima-Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, menghadiri acara penyerahan paket Sembako untuk tenaga sukarela Dinas Kesehatan Kota Bima yang diselenggarakan oleh TP. PKK Kota Bima bersama Dinas Kesehatan Kota Bima bertempat di Gedung Seni Budaya ( GSB) Kota Bima, Kamis (3/9/2020).

Paket sembako tersebut sebanyak 468 bungkus diserahkan langsung oleh Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, bersama Ketua TP. PKK Kota Bima, Hj. Elliya H. M.Lutfi secara simbolis diterima oleh tenaga sukarela Kesehatan Kota Bima.

Selain Walikota Bima hadir juga pejabat Dinas Kesehatan Kota Bima serta stakeholder dinas terkait.

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, dalam sambutannya berterima kasih kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) sukarela yang sudah bekerja secara maksimal dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan diharapkan dengan bantuan sembako tersebut jangan hanya dilihat dari nilai atau besar bungkusannya.

Sementara itu,  Ketua TP. PKK, Hj. Elliya berharap agar para Tenaga Kesehatan (Nakes) dalam keterbatasan dan masa-masa pandemi Covid-19 dapat semakin meningkatkan pelayanannya dan selalu menjaga keselamatan serta menjalankan protokol kerja yang ditentukan. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.