Header Ads

Blusukan Dilorong Gang Desa Talabiu, Warga Komitmen Dukung IDP-Dahlan

Blusukan Paslon Nomor Urut 3 IDP-Dahlan di Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Minggu (25/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Sehari sebelumnya, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H.Dahlan M. Noer, IN-dah nomor urut 3 melakukan Blusukan dan Tatap Muka di Kecamatan Langgudu. Kali ini Paslon In-Dah Kembali Menyapa warganya di Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima Minggu,(25/10/2020).

Pantauan langsung media ini, ketika In-Dah turun dari mobil tepatnya di Cabang Talabiu, Paslon ini langsung disuguhkan oleh warganya Tarian Rabana Serta di Lempari Dengan Beras Kuning.

“Masyarakat Desa Talabiu, Adhar mengatakan, paslon In-Dah tidak di ragukan lagi. Dan kami tidak akan berpaling ke lain hati," jelasnya.

Apalagi, kata dia, program Pemerintah Kabupaten Bima dibawah kendali In-Dah, yang sampai saat ini di nikmati masyarakat.

“Dekat juga sama warga, kalau datang di rumah warga semua dia sapa. Istilahnya, In-Dah itu merakyat,” katanya saat acara blususkan di Desa setempat.

IDP-Dahlan di Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Selain merakyat, lanjutnya pembangunan selama pemerintahan In-Dah sangat nyata dan kini dinikmati masyarakat, terutama jalan dan lain sebagainya.

“Alhamdulilah semua pembangunan sudah dilakukan, walaupun masih belum tuntas, kami yakin mereka berdua akan menuntuskan pada periode selanjutnya,” ungkapnya.

Dia menambahkan, sejauh ini hanya pasangan In-Dah yang memiliki program yang menjadi solusi setiap masalah yang dihadapi masyarakat.

“Apa lagi sebagian besar programnyakan sudah jalan, sisa dilanjutkan saja. Kami dukung dan akan pilih nomor Urut. 3, karena kami mau program itu terus dilanjutkan,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.