Blusukan Ditengah Pandemi, Dahlan : Masyarakat Donggo Taat Protokol Covid-19

Pertemuan Terbatas Paslon In-Dah di Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Saat Paslon In-Dah nomor urut 3 melakukan blusukan di Kecamatan Donggo Kabupaten Bima. Drs. H. Dahlan, M. Noer menyebutkan, masyarakat Kecamatan Donggo sangat paham dan patuh pada protokol kesehatan Covid-19.

Menurut Babe, hal itu terlihat saat penyambutan masyarakat terhadap blusukan atau pertemuan terbatas Paslon nomor urut 3, Rabu (7/10/2020). Sebelum kedatangan Paslon In-Dah sebanyak 50 orang sudah berada di lokasi pertemuan terbatas dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

Jumlahnya, tidak lebih dari standar yang tercantum dalam regulasi atau protokol Covid-19. "Ini menunjukan bahwa masyarakat Donggo sangat paham dengan regulasi kesehatan, mereka taat dan patuh pada protokol Covid-19," kata Babe sapaan akrabnya.

Selain itu lanjutnya, juga tampak jelas masyarakat di lima Desa Kecamatan Donggo memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan baik sebelum maupun setelah kegiatan. 

"Saya kira, masyarakat disini sadar betul akan regulasi kesehatan terkait Covid-19. Itu terbukti dari sikap dan prilaku masyarakat terutama saat momen blusukan Paslon In-Dah," jelasnya.

Liputan langsung wartawan, Paslon In-Dah blusukan di Lima Desa, mulai dari Desa Doridungga, O,o, Kala, Mpili dan Mbawa. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.