Gender Siap Pasang Badan Demi Kemenangan In-Dah di Kecamatan Bolo

Gender Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.
Visioner Berita Kabupaten Bima-Masyarakat Desa Bontokape, Timu dan Leu, Kananga, Rato dan Rasabou, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, menggaungkan untuk Kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE, - Drs. H. Dahlan M. Noer, M.Pd (In-Dah) nomor urut 3 saat blusukan dan pertemuan terbatas, Senin (5/10/2020).

"Pasangan In-Dah, harus menang pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang," kata warga saat bertatap muka dengan warga  Bontokape.

Usai belusukan dengan warga Bontokape, In-Dah melakukan pertemuan terbatas di Desa Timu. Sejumlah warga keluar dari rumah hingga ke jalan raya untuk  menyambut pasangan In-Dah.

"Kami warga di Desa ini siap menangkan In-Dah," ujar warga desa setempat saat Paslon In-Dah blusukan termasuk warga.

Kemudian In-Dah melakukan blusukan lagi di Desa Kananga. Kita warga Desa di Desa ini untuk siap memenangkan In-Dah,  karena kepribadiannya yang baik.

"Pokonnya kita tetap memilih dan mencoblos Nomor urut 3, karena pribadi Umi Dinda dan H. Dahlan yang sangat baik. Ini suara hati kami, jadi tidak dibuat-buat, apalagi atas dasar kepentingan," tutur Asiah.

Selanjutnya, In-Dah melanjutkan lagi blusukan di Kampung Sigi, Desa Rato. Di sana In-Dah, disambut oleh warga dengan antusias. "Kami memilih In-Dah. Karena kepribadian yang lembut dan ramah," tandas Mariati. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.