Header Ads

IDP : Tim Pemenangan In-Dah Harus Bekerja Keras dan Jaga Tutur Sapa

Paslon Nomor Urut 3 IDP-Dahlan.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Meski kalah pada Pilkada 2015 lalu, tapi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE- Drs. H. Dahlan  (In- Dah), memiliki keyakinan menyatakan menang di Kecamatan Monta.

"Kita harus menang pada Pilkada 2020, Monta harus menjadi lumbung  kemenangan In- Dah. Untuk itu saya meminta seluruh tim In-Dah untuk bekerja keras," jelasnya pada saat blusukan dan rapat terbatas di Desa Baralau, Sakuru dan Tangga, pada Minggu (25/10/2020).

Untuk meraih kemenangan tersebut, kata In- Dah, diharapkan pada seluruh Timses In-Dah, Prodi, Bumi dan sejumlah tim lainya, agar menjaga kekompakan untuk meraih simapatisan warga. 

"Jaga tutur sapa dan kepribadian agar masyarakat berempati pada kita,"harapnya.

In-Dah, juga meminta pada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) jangan terlibat langsung dalam kampanye ini. "Saya harapkan pada PNS, agar menjaga netralitas sebagai abdi negara,"ingatnya.

Sekali lagi, saya mengingatkan pada seluruh Timses yang ada, agar menjaga tutur sapa dan barlaku baik pada masyarakat yang ada, supaya kita semakin dicintai oleh masyarakat. 

"Semoga tim dapat bekerja dengan maksimal, untuk memenangkan IDP Dahlan pada Pilkada 9 Desember mendatang," jelasnya.

Pada pilkada 2015 lalu, Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE - Drs. H. Dahlan, M. Noer menderita kekalahan di Kecamatan Monta. Bagaimana dengan pilkada 2020 ini?

Dihadapan sejumlah masyarakat Monta, Umi Dinda  dengan tegas menyatakan, pada pilkada 2020 ini Paslon In-Dah bertekad meraih kemenangan.

"Pilkada sebelumnya, IDP - Dahlan kalah di Monta, pilkada ini  saya dan beliau bertekad meraih kemenangan," tegas IDP saat blusukan Minggu (25/10) di kecamatan monta.

Namun lanjutnya, untuk mewujudkan hal itu sangatlah dibutuhkan perjuangan, kerja keras dan kerjasama semua tim yang ada. Baik relawan, simpatisan, timses,gerbong dan tim gender In-Dah.

"Rapatkan barisan, satukan langkah dan tujuan, terus bergerak dan  berjuang disisa waktu yang tinggal satu Bulan lebih. Sehingga, tekad untuk menang dapat tercapai," ajak Umi Dinda.

Berdasarkan jadwal, Paslon nomor.3 mengawali blusukan di Desa Talabiu Kecamatan Woha, lanjut di Desa Baralau, Sakuru, Monta, Tangga dan Simpasai Kecamatan Monta. Dibeberapa Desa tersebut, pasangan In-Dah disambut dengan sangat meriah oleh masyarakat. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.