Jasa Almarhum Dae Ferry Tak Terlupakan, Warga Desa Talapiti Komitmen Menangkan IDP-Dahlan

Warga Sambut Kedatangan IDP-Dahlan.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Sejumlah warga di Desa Talapiti, Kecamatan Ambalawi, komitmen siap memenangkan sepenuhnya Pasangan Calon ( Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. indah Dyamayanti Putri, SE, - Drs. H. Dahlan M. Noer atau yang biasa disebut (In-Dah) nomor urut 3 pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Kehadiran paslon In-Dah di Desa setempat, spotanitas merubah wajah Desa setempat yang di padati warga berseragam warna kuning sembari mengibarkan bendera lambang pohon beringin tersebut.  "Secara totalitas, kita di sini akan memenangkan paslon In-Dah," ujar  Ismail, warga setempat, Senin (12/10/2020).

Ia menjelaskan, jasa Almarhum Dae Ferry di Desa Talapiti dengan membronjongnisasi tepi kali pada periode pertama dan jalan ekonomi pada peride ke dua. Sehingga hasilnya bronjongnisasi dan jalan ekonomi, sudah dirasakan oleh masyarakat saat ini. 

"Terbukti, kita tidak lagi memikul hasil pertanian berkat ada jalan yang dibuat oleh Almarhum," jelasnya.

Warga Sambut IDP-Dahlan Dengan Suka Riang.

Mengacu pada hasil keberhasilan Almarhum Dae Ferry, kata dia, warga Talapiti, sulit melupakan jasanya. "Dan atas jasanya di masa lalu, Kami berkomitmen memenangkan sepenuhnya IDP-Dahlan, Kami akab berjuang secara totalitas demi meraih kembali kemenangan," tegasnya sembari warga lain berteriak "Allahuakbar".

Ia berharap kepada seluruh warga Desa Talapiti, berkomitmen untuk memenangkan In-Dah, pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 

"Mari kita sama berjuang sepenuh hati untuk mendukung IDP-Dahlan di 9 Desember 2020 mendatang sekaligus mengantarkannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025. Nomor urut 3 pilihan kami dan mari lanjutkan dua periode," tandasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.