Kerja Nyata IDP-Dahlan Untuk Dua Desa Kecamatan Woha Terbukti, Warga Komitmen Menangkan In-Dah

Antusias Warga Desa Samili Sambut Blusukan IDP-Dahlan, Rabu (21/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Saat melakukan blusukan dan pertemuan terbatas di Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, seperti di Desa Samili, Kalampa, warga menyatakan siap memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dyamayanti Putri, SE - Drs. H. Dahlan M. Noer atau yang disebut (In-Dah) pada Pilkada 9 Desember tahun 2020.

"In-Dah, harus menang di Kecamatan Woha, khususnya di Desa Samili dan Kalampa, pada Pilkada mendatang," jelas Fatimah, pada Rabu (21/10/2020).

Kata dia, sudah banyak program dari In-Dah, yang telah ditorehkan di Desa kami seperti program pembangunan seperti jalan tani dan lainya. Belum lagi Program PKH dan Bedah Rumah yang sangat dirasakan oleh masyarakat.

"Pokoknya, dimasa kepemimpinan, In- Dah, sudah banyak berbuat untuk masyarakat di Kabupaten Bima pada umumnya, khususnya di Kecamatan Woha ini," pujinya. 

Julaiha, warga yang lainnya juga mengatakan hal yang sama, kata dia, In-Dah, harus menang di Desa kami ini. Karena, sejumlah program pembangunan telah dilaksanakan. "Kami sudah merasakan berbagai program dari In-Dah seperti air bersih," jelasnya.

Untuk itu, mari kita memilih In-Dah, pada Pilkada 9 Desember mendatang. Nomor 3 pilihan kami, melanjutkan Bima "RAMAH" wajib dilaksanan dan hidup tiga jari harus digelorakan," tandasnya dengan penuh semangat. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.