Header Ads

Meski Diguyur Hujan Deras, IDP-Dahlan Tetap Dibanjiri Massa

IDP-Dahlan Saat Melakukan Blusukan.

Bima-Meski diguyur hujan, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima,  Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer (In-Dah) nomor 3 kembali melakukan blusukan dan pertemuan terbatas di Desa Rade, Dena dan Tonda Kecamatan Madapangga, Sabtu (31/10/2020) tetap dibanjiri olrh massa pendukungnya.

Walau hujan deras blusukan tersebut tetap berlangsung, semangat pendukung dan simpatisan pasangan In-Dah ini tidak pernah surut.

Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengatakan dihadapan ribuan pendukungnya dan menyaksikan langsung keikhlasan masyarakat Desa Rade, Dena dan Tonda, Kecamatan Madapangga, untuk memenangkan pasangan In-Dah di Pilkada Kabupaten Bima. 

IDP Saat Menyapa Warga.

“Hari ini saya sangat berterima kasih kepada masyarakat di tiga desa. Karena saya menyaksikan langsung keikhlasanya semua. Meski hujan deras, tetapi kita semua tetap datang ramai-ramai ke sini untuk beridalog langsung dengan kami,” ungkapnya saat orasi politik dihadapan ribuan pendukungnya yang disambut teriakan takbir dari masyarakat yang hadir.

Salahsatu Tokoh Masyarakat (Tomas), Asikin, yang ditemui di lokasi mengatakan, bahwa baru kali ini ada Pasangan Palon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima yang sangat disenangi oleh masyarakat. Walau hujan deras, masyarakat di sini tetap datang untuk melihat langsung. Bahkan banyak sekali masyarakat yang rela berdiri di gang- gang dan jalan raya.

“Intinya, masyarakat Tonda sangat senang dengan adanya calon Bupati dan wakil Bupati Bima datang ke sini melakukan blusukan dan tatap muka dengan warga. Hujan bukan berarti penghalang bagi warga yang ingin ketemu langsung dan berdialog dengan sang idola mereka. Begitupun di Desa Dena dan Rade," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.