Paslon In-Dah Idola Warga Kecamatan Tambora

Para Pendukung In-Dah Desa Oi Bura Kecamatan Tambora Riang Gembira Sambut Dinda-Dahlan, Minggu (11/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Petahana, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dan Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd (IDP-Dahlan), minggu (11/10/2020) melakukan kampanye blusukan di Kecamatan Tambora Kabupaten Bima.

Hadirnya IDP-Dahlan di Tambora memberikan gambaran bahwa kehadirannya disambut hangat penuh kekeluargaan oleh warga setempat. Tak henti-hentinya warga meneriakkan Yel-yel lanjutkan dua Periode.

IDP di eluk-elukkan oleh Warga lebih khusunya lagi kaum Ibu-ibu sehingga kehadiran Umi Dinda menjadikan para pendukungnya riang gembira menyambut rombongan IDP-Dahlan.

IDP-Dahlan star dari kediamannya sekitar  pukul 07.00 Wita dengan menggunakan Mobil Pribadi sesuai dengan protap pihak kepolisian yang memberikan batasan kendaraan yang boleh ikut dalam rombongan.

“Insya Allah kita selau patuh dan taat pada aturan, lebih-lebih lagi mematuhi protokol Covid-19 sebagaimana aturan yang disepakati oleh para calon dan dari pihak KPU Kabupaten Bima” ujar IDP sesaat sebelum menuju Kecamatan Tambora.

Liputan Langsung Wartawan, kehadiran Paslon Petahana IDP-Dahlan sudah sejak pagi-pagi khusus para Ibu-ibu saling koordinasi satu sama lainnya untuk menyambut kehadiran IDP-Dahlan.

Di Desa Oi Bura, IDP-Dahlan disambut dengan ramainya oleh warga setempat sambil meneriakkan Hidup Umi Dinda, Hidup Nomor 3, Kami Warga Oi Bura Siap Menangkan Umi Dinda. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.