Pertemuan Terbatas di Desa Tadewa, IDP-Dahlan : Tim Harus Tetap Solid dan Kompak

Blusukan di Desa Tadewa, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Kamis (15/10/2020) Sore.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Paslon Nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd, mengisi kegiatan kampanye dan tata muka terbatas di Desa Tadewa, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Kamis (15/10/2020).

Di desa setempat, Umi Dinda meminta pada seluruh tim yang ada untuk solid dan kompak. Umi Dinda mengingatkan, jangan lupa coblos nomor urut 3 pada pemilihan 9 Desember 2020 nanti. 

"Pada pemilu yang akan datang yang jatuh pada 9 Desember nanti, jangan lupa Coblos Nomor urut 3 dan "Siwi Sampe Ngawa"," ajaknya.

Umi Dinda mengajak seluruh simpatisan, para relawan hingga Tim Pemenangan, agar tetap menjaga tutur sapa yang sopan, ramah dan santun saat menjaring dukungan. "Utamakan kampanye adu program yang sudah terlaksana bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

Ibu dua anak ini mengakui, pada Pilkada seperti ini adalah ajang adu program, bukan saling menjelek-jelekkan, selain untuk bersilahturrahmi, kedatangan paslon In-Dah di Tadewa  juga untuk meminta doa dan dukungan.

"Pastikan 9 Desember 2020 nanti mencoblos nomor 3, dengan tanda atau foto perempuan yang mengenakan jilbab kuning," tandasnya disambut salam 3 jari dari warga. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.