Walikota Bima Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Baitul Hamid di Rabadompu Barat

Walikota Bima Saat Meletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Baitul Hamid di Kelurahan Raba Dompu Barat, Minggu (4/10/2020).
Visioner Berita Kota Bima-Untuk  meningkatkan pembangunan di bidang keagamaan Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima, Hj. Ellya HM. Lutfi kembali melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah Baitul Hamid yang berada di Nggarobae Kelurahan Raba dompu Barat, Minggu (4/10/2020).

Peletakan batu pertama pembangunan Mushollah tersebut yang sekian kali dilakukan disejumlah Kelurahan di Kota Bima. Hal itu dilakukan sebagai bukti yang nyata mewujudkan visi misi Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, membangun tempat ibadah umat muslim di kota Bima.

Hadir pula Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs. H. Mukhtar MH, Kepala Bappeda Litbang, Kepala Perangkat Daerah, Ketua Yayasan STISIP Mbojo-Bima, Camat Raba, Lurah Rabadompu Barat, Babinsa/Bhabinkamtibmas, Ketua RT/RW, Toga/Toma setempat.

Dalam kata pengantar yang disampaikan Lurah Rabadompu Barat Didi Fahriansyah, S.Sos menyampaikan luas lahan untuk pembangunan mushollah Baitul Hamid seluas 2 are dan merupakan tanah hibah dari Bapak Fakhrunrazi ME.

Hj. Ellya HM. Lutfi Saat Menyerahkan Bantuan Uang Tunai Rp10 Juta.
Sementara itu, Walikota Bima dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berswadaya dalam pembangunan Musholah Baitul Hamid. Pemerintah Kota Bima juga akan menganggarkan bantuan senilai 100 juta untuk pembangunan Musholah Baitul Hamid di APBD tahun 2021 mendatang. “Nanti bantuannya akan dianggarkan pada tahun 2021 sebesar 100 juta," ungkapnya.

Disampaikannya pula ucapan terimakasih juga buat Drs. H. Fakhrunrazi ME yang telah menghibahkan dana untuk pembangunan mushollah. "Semoga apa yang menjadi niat baik keluarga menjadi amal ibadah," ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut  Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, menyerahkan bantuan semen sebanyak 100 zak. Begitu juga dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima, Hj. Ellya HM Lutfi memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 10 Juta. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.