Header Ads

Warga Ndano Na'e Minta Perbaikan Jalan, IDP-Dahlan Akan Penuhi di Tahun 2021

Blusukan Paslon Nomor Urut 3 IDP-Dahlan di Desa Ndano Na'e, Kamis (29/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Usai melakukan kampanye di Desa Rora dan Bumi Pajo, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati.Bima, Hj. indah Dhamayanti Putri, SE- Drs. H. Dahlan, atau yang biasa disapa (In- Dah) tersebut, melakukan kegiatan yang sama di Desa Ndano Na'e, Kecamatan setempat, Kamis (29/10/2020).

Di Desa setempat, In-Dah mengatakan, jalan yang sudah diaspal kemarin, saat ini sudah terkikis oleh air. Untuk arus transportasi jalan akan diaspal pada Tahun ini. 

"Jalan yang ada di Desa ini, kita akan melakukan pengaspalan dengan anggaran APBD Perubahan sebesar Rp 100 juta dulu dari anggaran yang ditetapkan Rp 500 juta," jelas In-Dah dihadapan warga Ndano Na'e yang disambut girang atau gembira oleh warga.

IDP-Dahlan.

Kenapa anggaran untuk jalan di Ndano Na'e dipangkas?, Kata In- Dah, karena kita ketahui besama, bahwa wilayah Indonesia sedang dilanda musibah Covid-19 termasuk di Bima yang kita cintai bersama. Sehingga, anggarannya hanya Rp 100 juta untuk pengaspalan jalan di Desa Ndano Na'e.

"Insya Allah, di tahun 2021, kita akan mengusulkan lagi biar anggaran untuk pengasalan jalan bisa diaspal dengan tuntas," katanya.

Dikatakannya, untuk pemekaran Ndano Na'e, adalah perjuangan Almarhum Dae Ferry. Jadi banyak kenangan dan torehan tangan untuk dikenang. "Kita kirimkan Alfatihah buat beliau semoga Almarhum mendapatkan tempat yang mulia di sisi- Nya," ucapnya.

Lanjutnya, untuk diketahui oleh seluruh warga Desa Ndano Na'e, bahwa kedatangan kami dengan pak Dahlan disini yaitu, untuk memohon do'a dan dukungan pada 9 Desember mendatang. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.