Grand Final Turnamen Bola Voli KT Bhakti Remaja La Hila CUP I 2020 Sukses di Gelar, Panitia Dapat Pujian Khalayak

Moment Foto Bersama Antara PBVSI Kabupaten Bima Bersama Panitia Turnamen Bola Voli KT Bhakti Remaja La Hila CUP I di Lapangan Desa Kala, Kamis (19/11/2020) Malam.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Turnamen Bola Voli KT Bhakti Remaja La Hila CUP I 2020 telah usai. Kegiatan yang telah berlangsung selama 1 Bulan lebih tersebut berjalan lancar, aman dan sesuai harapan.

Turnamen yang diselenggarakan di lapangan bola voli Desa Kala Kecamatan Donggo tersebut banyak menyedot perhatian masyarakat. Terbukti, setiap malam para penonton selalu memadati lapangan untuk menyaksikan tim bola voli kebanggan mereka bertanding. 

Laga Final Antara Club Voli Putra Mbawa A VS Putera Pandai di Lapangan Desa Kala Kecamatan Donggo.

Sejak awal dimulainya turnamen bola voli yang diselenggarakan Karang Taruna (KT) Bhakti Remaja La Hila Cup 1 Tahun 2020, sampai pada laga panas partai vinal putra yang berhasil mempertemukan Mbawa A Donggo vs Putera Pandai dilaga partai vinal, berhasil dilaksanakan, Kamis malam (19/11/2020). 

Penonton Padati Lapangan Saat Grand Final Bola Voli.

Karena sukses menyelenggarakan turnamen bergengsi itu, panitia penyelenggara dibanjiri pujian oleh penonton dari berbagai Desa se-Kabupaten Bima. Bahkan pihak PBVSI Kabupaten Bima pun memberikan komentar positif terkait keberhasilan turnamen Volly Ball di Desa Kala ini. Hal tersebut membuktikan bahwa olah raga bola voli masih banyak diminati oleh khalayak ramai.

Betapa tidak, tingkat kenyamanan pemain, para suporter, dan pelayanan publik diakui menarik perhatian pengunjung yang menyaksikan pertandingan. 

"Kami sangat mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara Volly Ball ini. Sejak awal ivent dipertandingkan hingga pada partai vinal sukses dilaksanakan dan mampu menghibur penonton," puji Mahfud, S. ST. Par, Ketua Harian Kabupaten Bima saat diwawancarai usai laga vinal tim putra.

Turut Hadir Anggota DPRD Kabupaten Bima, Ketua PBVSI Kabupaten Bima, Camat Donggo, Kades Kala dan Kades Wadukopa.

Kesuksesan itu kata Mahfud, tidak terlepas dari dukungan moral masyarakat Desa Kala, umumnya Donggo. Termasuk peran penting Pemerintah Desa, Kecamatan, dan semua elemen.

"Kami salut dan bangga kepada semua elemen yang sudah mendukung ivent besar ini. Kesolidan panitia dan keramahan masyarakat Desa Kala kami apresiasi dan akui. Semoga tahun depan dan seterusnya penyelenggaraan ivent Volly Ball di Donggo tetap dilakukan," harapnya.

Sementara itu, Camat Donggo, Ardavis S.Sos, mengaku bangga sekaligus mengapresiasi keberhasil turnamen Volly Ball yang diadakan panitia KT Bhakti Remaja La Hila Cup Desa Kala. Selain mampu menciptakan situasi kondusif, lewat ivent itu juga telah melahirkan bibit  muda yang potensial.

"Luar biasa teman-teman panitia. Penyelenggaraan ini kami apresiasi. Untuk tahun depan, kami Pemerintah Camat merencanakan membuka ivent yang lebih besar lagi. Dukungan semua pihak adalah harapan kita bersama," jelasnya.

Club Voli Putra Pandai.

Hal senada juga disampaikan anggota DPR Dapil III, Ismail, memberikan komentar yang sama. Melalui turnamen ini, bibit potensial Donggo diakui tidak kalah kualitas dengan pemain-pemain Volly dari Desa dan kelurahan lain.

"Ini yang mesti kembangkan terus. Semoga di tahun yang akan datang, Donggo mampu mencetak pemain berskala provinsi bahkan nasional," tuturnya.

Penyerahan Piala Untuk Juara I Oleh Camat Donggo Kepada Club Voli Putra Mbawa A. 

Ketua Panitia penyelenggara Turnamen Volly Ball KT Bhakti Remaja La Hila Cup Desa Kala, Mafruf, mengucapkan terimakasih banyak kepada semua elemen masyarakat yang telah berpartisipasi penuh hingga penyelenggaraan ivent ini sukses dilaksanakan.

"Terimakasih banyak dukungan semua pihak, khususnya teman-teman PBVSI kabupaten Bima telah bekerja sama dengan baik. Semoga kedepan ivent yang sama kembali kami adakan," ujarnya.

Penyerahan Piala Untuk Juara 1, 2, dan 3 Club Voli Putri.

Pada turnamen tingkat Kabupaten dan Kota Bima tersebut disaksikan langsung oleh Camat Donggo, Ketua PBVSI Kabupaten Bima dan jajarannya, anggota DPR Dapil III dari fraksi HANURA dan GERINDRA, Tokoh adat Donggo, dan beberapa kepala Desa di Kabupaten Bima.

Liputan langsung wartawan, antusias suporter kedua kesebelasan pada partai vinal putra Mbawa A Donggo Vs Pandai, sangat luar biasa. Pada pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Mbawa A Donggo, dengan skor 3-2. Sedangkan tim putri dimenangkan oleh Sambi Na'e Kota Bima dengan skor 3-0 melawan tim Pandai. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.