IDP-Dahlan Kuasai Kecamatan DPT Terbanyak, Potensi Menang Kian Besar

IDP-Dahlan.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Elektablitas pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer M.Pd terus menanjak dan menguat menjelang pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.

Bahkan di wilayah Kecamatan yang memiliki Daftar Pemilih Tetap (DPT) terbanyak, yakni Sape dan Woha, mayoritas mengarahkan dukungan ke Paslon yang disingkat In-Dah ini.

Berdasarkan pemetaan atau peta politik yang dilakukan oleh Tim Koalisi di setiap Kecamatan dalam dua bulan terakhir menjelang Pilkada Kabupaten Bima 2020, In-Dah dipastikan menang mutlak dan telak di 10 Kecamatan.

Berdasarkan pemaparan Sekretaris Tim Koalisi Pemenangan In-Dah, Damar Damhuji, peta politik itu berpijak pada hasil survey beberapa lembaga survey nasional, hasil prediksi dan hasil pengamatan di setiap kampanye selama enam minggu terakhir.

“IDP-Dahlan berpotensi menang telak di 10 Kecamatan dengan menguasai 2 Kecamatan yang memiliki DPT terbanyak yakni Sape dan Woha,” jelasnya.

IDP.

Menurutnya 10 Kecamatan selain Woha dan Sape itu antara lain, Langgudu, Wawo, Parado, Belo, Sanggar, Tambora, Wera, dan Madapangga. Sedangkan di Donggo, Soromandi, Ambalawi dan Lambitu, In-Dah juga berpotensi menang dan bersaing ketat dengan IMAN.

“Di Kecamatan Bolo, Lambu, Monta dan Palibelo juga berpontesi menang dan bersaing dengan Syafa’ad,” ujarnya.

Damar menambahkan potensi kemenangan telak paslon In-Dah di Pilkada itu tidak terlepas dari berbagai faktor, seperti tingkat kepuasan masyarakat melihat kinerja Dinda-Dahlan selama 4 tahun lebih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

“Selain itu masyarakat juga puas dengan dengan program kerja yang dijalankan Dinda-Dahlan yang tertuang dalam visi-misi Bima RAMAH,” tandasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.