Kaum Perempuan Berbondong-bondong Dukung In-Dah, IDP : Tetap Solid dan Kompak

IDP-Dahlan Foto Bersama Kaum Perempuan.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Dukungan warga Kabupaten Bima memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dan Drs. H. Dahlan M. Noer M.Pd terus berdatangan menjelang pencoblosan yang tinggal menghitung hari.

Selain dari relawan syafaad yang beralih dukungan, bertambahnya dukungan paslon yang disingkat In-Dah ini juga datang dari kaum perempuan. Mereka berbondong-bondong menyatakan dukungan untuk memenangkan Dinda-Dahlan.

Hal itu terlihat saat kaum perempuan datang silih bergantian di kediaman pribadi Cabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Jum’at (27/11/2020). Jumlahnya mencapai ratusan orang.

Mereka datang dari berbagai Desa di Kabupaten Bima mulai dari Desa Wora Kecamatan Wera, Sondosia Kecamatan Bolo, Dusun Nggusu Desa Bugis Kecamatan Sape hingga Gender dari Desa Belo Kecamatan Palibelo.

Berbondong-bondongnya kaum perempuan mendukung Dinda-Dahlan karena dianggap berhasil membangun Kabupaten Bima. Program dan visi-misinya mengakomodir semua kalangan termasuk kepentingan dan pemberdayaan kaum perempuan.

Cabub, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE didampingi Cawabup Bima Drs. Dahlan M. Noer M.Pd mengaku kagum semangat kaum perempuan yang menyatakan langsung mendukung dan siap memenangkannya.

“Dukungan ibu-ibu menambah semangat bagi kami. Terima kasih,” ucapnya.

Perempuan yang akrab disapa Umi Dinda ini mengakui gelombang dukungan dari kaum perempuan terus berdatangan dari hari ke hari. Bahkan yang berkunjung di kediamannya setiap hari didominasi kaum perempuan.

“Kita harapkan dukungan ini menbawa kemenangan bagi Dinda-Dahlan pada 9 Desember nanti,” katanya disambut yel-yel 3 jari.

Disamping itu Ibu dua anak ini juga mengingatkan agar tetap terus menjaga kekompakan, soliditas dan sinergis antar relawan pemenangan In-Dah. Memastikan suami anak dan tetangga mencoblos nomor urut 3 pada 9 Desember mendatang.

“Jika kita solid dan kompak, Insya Allah perjuangan kita akan diridhoi Allah SWT,” nya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.