Menggelegar, Antusias Warga Desa Bugis Membludak Saat Sambut IDP-Dahlan

Blusukan IDP-Dahlan di Desa Bugis Kecamatan Sape, Rabu (4/11/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kecintaan masyarakat Kecamatan Sape terhadap IDP-Dahlan, nampaknya tidak pernah luntur. Justeru semakin besar, saking besarnya hingga masyarakat menjemput pasangan Cabup-Cawabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan, M. Noer (In-Dah).

Liputan langsung sejumlah Wartawan, penjemputan oleh masyarakat Desa Bugis dan Sangiang yang sebagian besar menggunakan Sepeda Motor berlangsung Rabu (4/11/2020) tepatnya di Desa Sari. 

Ruas Jalan Raya Dipenuhi Massa Pendukung IDP-Dahlan.

Antusias masyarakat menyambut IDP-Dahlan juga terlihat jelas disepanjang jalan. Masyarakat berdiri ditepi kiri kanan jalan raya mulai dari Desa Naru.

Padahal berdasarkan jadwal, In-Dah melakukan blusukan atau kampanye terbatas di Desa Bugis, Sangiang dan Rasabou.

Memasuki Bugis, mobil Umi Dinda dan H. Dahlan dikerumuni massa pendukungnya ditengah jalan raya. Kemacetan arus lalu lintas (Lalin) pun tak terhindarkan. Paslon Petahana disambut meriah disepanjang jalan Desa setempat.

Massa Pendukung Saat Menunggu Kedatangan IDP-Dahlan.

Pertemuan terbatas dengan masyarakat berlangsung di RT 20 Desa Bugis. Pada kesempatan itu, istri mendiang almarhum, H.Ferry Zulkarnain, ST menyampaikan, ada beberapa program kegiatan yang sudah diberikan untuk Bugis.

"Seperti Jembatan penghubung, pengaspalan jalan dan lain sebagainya. Itu semua adalah hasil kerja nyata selama saya dan beliau (H.Dahlan) selama memimpin di periode sebelumnya," kata IDP dihadapan masyarakat Bugis.

Dikatakannya, kehadiran In-Dah adalah untuk memohon do'a dan dukungan. Agar pada tanggal 9 Desember 2020 memilih sekaligus mencoblos nomor urut 3. "Jangan lupa coblos nomor 3," pintanya.

Pertemuan Terbatas.

Usai pertemuan terbatas, baik Umi Dinda maupun H. Dahlan berjalan kaki dari gang satu ke gang lain. Satu per satu warga disapa dan dijabat salam. Warga berdiri dengan tertib menunggu In-Dah.

Pertemuan terbatas juga berlangsung di RT.14 Dusun Gusung dan Dusun Bajo Sarae Desa Bugis. Di Bajo Sarae, Umi Dinda memohon do'a dan dukungan masyarakat serta mantan kades. 

Selang beberapa saat, Paslon nomor urut 3 melanjutkan blusukan di Dusun Guda Desa Bugis. Kondisinya masih sama, IDP-Dahlan berjalan kaki.

Bugis merupakan salah satu Desa yang menjadi lumbung Kemenangan IDP-Dahlan pada Pilkada 2015 lalu. "Alhamdulillah, Jalan didesa ini sudah dihotmi, sejumlah masjid dibantu. Itu semua dilakukan saat kami memimpin," pungkasnya dihadapan masyarakat Dusun Guda dan Jala. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.