Menggelegar, Masyarakat di Kecamatan Bolo Tumpah Ruah, Blusukan IDP-Dahlan Dinilai Sukses

Massa Pendukung IDP-Dahlan Tumpah Ruah di Ruas Jalan.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Blusukan dan pertemuan terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, - Drs. H. Dahlan M. Noer dinyatakan sukses. Masyarakat selalu tumpah ruah menyambut kedatangannya.

Paslon In-Dah blusukan di Kecamatan Bolo, Minggu (1/11/2020). Lokasinya di Desa Kara, Rasabou, Tumpu dan Nggembe.

Antusiasme masyarakat dalam menyambut blusukan dan pertemuan terbatas IDP-Dahlan selama ini telah menambah dan mempertebal optimisme bagi kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3 tersebut.

IDP Bersama Massa Pendukung.

Kampanye terbatas Paslon nomor urut 3 dimulai di Desa Kara, Rasabou, Tumpu, Rada dan berakhir di Nggembe.

Liputan langsung wartawan, sejumlah masyarakat berdiri disepanjang jalan untuk menyambut Umi Dinda dan H. Dahlan. Sampai di Desa tersebut, satu persatu masyarakat disapa dan dijabat salam.

Ratu Muntiana, Warga Kara mengaku, masyarakat sudah lama menunggu kedatangan Umi Dinda dan H. Dahlan. "Warga sudah menunggu dari sejak pagi. Kami masih setia hingga  IDP - Dahlan hadir," katanya.

Antusias Warga Sambut Paslon IDP-Dahlan.

Ia menyebutkan tumpah ruahnya masyarakat di Kecamatan Bolo dalam menyambut kehadiran IDP dan Dahlan menjadi pertanda baik.

“Antusiasme itu tergambar dari tumpah ruahnya masyarakat, sebuah pertanda baik untuk kita semua,” ungkapnya.

Kemudian, penyambutan yang sangat luar biasa ketika Paslon In-Dah berada di Desa Rasabou, Tumpu dan Rada serta Nggembe. Kemacetan arus lalu lintas ((Lalin) tak terhindarkan, sejumlah massa pendukung Indah memadati Jalan Raya. Kondisi demikian berlangsung dari Desa Rasabou, Tumpu, Rada dan Nggembe.

IDP menyampaikan, 1 periode belum cukup untuk menuntaskan pekerjaan, apalagi mengubah kabupaten Bima. "Apa yang sudah dilakukan merupakan modal besar untuk memenangkan pilkada ini," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.