Militan dan Masif, BUMI Gencar Lakukan Sosialiasasi Demi Kemenangan IDP-Dahlan

Ketua BUMI, Diah Citra Pravitasari (Jilbab Kuning).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Sejumlah relawan yang tergabung dalam Barisan Muda Umi Dinda (BUMI) terus mengikuti dan mengawal agenda blusukan calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE, - Drs. H. Dahlan M.Noer, M.Pd di beberapa titik di Kabupaten Bima.

“Kami mengikuti dan turut melakukan sosialisasi kepada masyarakat di sekitar lokasi blusukan In-Dah seperti di Kecamatan Lanbitu dan sejumlah Kecamatan lainya,” kata presidium BUMI Syahrir Burhanuddin  Selasa (17/11/2020).

Acril sapaan akrabnya menyebutkan, dirinya bersama dengan orang-orang yang tergabung di BUMI berkomitmen untuk mengawal kegiatan sosialisasi dari pasangan In-Dah selama sisa masa kampanye Pilkada Kabupaten Bima 2020.

BUMI Saat Gencar Lakukan Sosialisasi.

“Sosialisasi yang kami lakukan terkait dengan program-program paslon nomor urut 3, sosialisasi pasangan calon ini serta melakukan peran poros keummatan untuk penguatan pemenangan In-Dah,” terang Acril.

Sementara itu, Ketua BUMI Diah Citra Pravitasari menjelaskan, kalau gerbong BUMI telah membentuk tim relawan hingga ke tingkat kecamatan se-Kabupaten Bima yang menghimpun banyak relawan untuk bekerja massif melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pasangan In-Dah.

“Panasnya matahari maupun hujan tidak menghalangi para Gerbong BUMI ini untuk terus bergerak melakukan sosialisasi. Mendatangi warga dari rumah ke rumah, mengajak mereka untuk memilih pasangan In-Dah, untuk mewujudkan kemenangan pada 9 Desember mendatang,” pungkas Dae Dita. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.