Header Ads

Warga Hidirasa dan Mangge Masih Solid Dukung IDP-Dahlan

Cabup Nomor Urut 3, IDP Foto Bersama Warga Desa Hidirasa, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Rabu (25/11/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Ada yang berbeda saat pasangan calon (paslon) nomor 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd blusukan di Desa Hidirasa dan Mangge Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Rabu (25/11/2020).

Pasalnya blusukan tersebut nampak tidak seperti biasanya kampanye blusukan yakni mensosialisasikan visi-misi paslon. Warga dengan paslon yang disingkat In-Dah ini terlihat berinteraksi santai.

Usut punya usut antara warga dengan paslon In-Dah sudah terbangun hubungan emosional yang kuat. Dinda-Dahlan tidak saja saat Pilkada kali ini menemui warga setempat, namun hal itu sudah dilakukan sejak tahun 2015 lalu.

Selain itu begitu melekatnya nama Dinda-Dahlan lantaran keduanya banyak berjasa membangun dua Desa paling selatan Kecamatan Lambu itu. Mulai mengaspal jalan membangun jembatan hingga pemberdayaan.

Banyak program-program pembangunan dan pemberdayaan yang diarahkan sejak

Tahun 2016 hingga 2020 itu tidak terlepas dari dukungan warga setempat, yang menjadi bagian tim pemenangan Dinda-Dahlan tahun 2015 lalu.

Seperti di Dusun Kaworo Desa Hidirasa, saat Pilkada tahun 2015 lalu, Dinda-Dahlan unggul telak dari paslon lain, dari jumlah DPT sebanyak 300 jiwa, hanya lima suara yang keluar atau tidak mencoblos Dinda-Dahlan. Sementara suara sisanya diperoleh Dinda-Dahlan.

Dukungan kemenangan yang diberikan tersebut tidaklah sia-sia. Warga kini sudah merasakan dan memanfaatkan dampak dari program-program yang direalisasikan oleh Dinda-Dahlan selama ini.

Karena sudah memberikan bukti dan bekerja nyata, warga Dusun Kaboro menyatakan masih tetap kompak memilih Dinda-Dahlan. Bahkan dipastikan unggul telak pada 9 Desember mendatang.

Warga setempat menaruh harapan besar kepada Dinda-Dahlan untuk lanjutkan memimpin Kabupaten Bima dua periode agar nantinya menuntaskan program yang belum dikerjakan termasuk menyelesaikan pengaspalan jalan di Dusun setempat yang masih tersisa sedikit lagi.

Mendengar warga yang masih kompak mendukung, Cabub, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, disampingi Cawabub Bima, Drs. Dahlan M. Noer M.Pd mengaku bangga. Ia pun menyampaikan terima kasih.

Ia menegaskan keinginannya maju dan kembali berpasangan dengan Dahlan di Pilkada 2020 untuk untuk menuntaskan dan menyelesaikan program-program yang belum dikerjakan periode sebelumnya.

“Termasuk di Dusun ini, masih tersisa sedikit lagi jalan yang belum diperbaiki. Insya Allah, kita akan tuntaskan nanti,” katanya disambut yel-yel 3 jari.

Disamping itu, perempuan yang akrab disapa Umi Dinda ini meminta do’a dan dukungan warga agar 9 Desember 2020, sehingga Dinda-Dahlan kembali mempertahankan kemenangan seperti Pilkada 2015 lalu.

“Kami optimis doa dan dukungan warga Kaworo akan menjadi pelengkap kemenangan Dinda-Dahlan 9 Desember nanti,” terangnya disambut Dinda-Dahlan dua periode. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.