Header Ads

Inalillahi, Seorang Nenek di Penanae Ditemukan Tewas "Tergantung"

ILUSTRASI.

Visioner Berita Kota Bima-Naas, seorang nenek Maemunah (70) warga Penanae Kecamatan Raba Kota Bima, Selasa (29/12/2020) sekitar pukul 10.30 Wita, ditemukan tewas menggantung.

Berdasarkan informasi yang dihimpum wartawan, Tempat Kejadian Perkara (TKP) di RT 03/RW 02 Kelurahan Penanae Kota Bima. sesaat setelah peristiwa meninggal tidak wajarnya nenek usia tua ini, almarhuma meninggal dengan seutas tali nilon di belakang rumahnya.

Lurah Penanae, Nurhayati yang dikonfirmasi wartawan di rumah duka, warga yang meninggal dengan posisi menggantung dengan seutas tali nilon tersebut, awalnya diketahui Sakilah (17) yang tidak lain adalah cucunya korban.

Kata Lurah, nenek Maemaunah, awalnya memberitahu Sakilah cucunya, mau masuk kamar kecil. Cucunya merasa curiga, karena lama sekali berada di kamar kecil. Akhirnya, oleh cucunya di cari di kamar kecil dan betapa kagetnya, Sakilah melihat neneknya sudah tidak bernyawa dengan keadaan menggantung di belakang rumah dengan seutas tali nilon.

"Begitu ceritanya. Setelah saya mendapat informasi dari pegawai di Kantor dan langsung menuju rumah duka," kata Lurah Penanae.

Tak lama kemudian, Kapolsek Rasanae Timur dan jajarannya, tampak sibuk mengumpulkan data dan informasi serta bersiap melakukan Olah TKP.

"Kami belum bisa memastikan apa penyebab dan seperti apa kronologi kejadian meninggalnya almarhum," ungkap Kapolsek Rastim, Iptu Suratno, di rumah duka.

Hingga berita ini diturunkan, sambung Kapolsek, pihaknya masih menunggu Tim Medis yang akan melakukan visum pada korban. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.