Header Ads

Dua Remaja Putri Terbawa Banjir, Satu Ditemukan Meninggal Dunia

Proses Pencarian Korban.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Dua remaja putri terseret banjir bandang saat tamasya ke lokasi Wisata Kalate Mbira, Dusun Diha, Desa Sie, Kecamatan Monta, Senin, (26/1/2021) sekitar pukul 16.30 Wita, oleh warga yang lakukan pencarian, berhasil menemukan satu korban bernama Anis dalam keadaan meninggal dunia. 

"Dua remaja putri terbawa arus banjir bandang saat mandi di Kalate Mbira, satu korban bernama Anis berhasil ditemukan warga namun dalam kondisi meninggal dunia," kata Furkan warga desa Sie. 

Salah satu dari remaja putri yang tersapu banjir bandang bernama Anis sudah ditemukam dalam keadaan meninggal dunia. Sekarang sedang berada di rumah duka RT 14, RW 04 Desa Sie, Kecamatan Monta.

"Dan satu korban lainnya masih dalam pencariaan, kami berharap bantuan Tim Basarnas, Tagana dan lainnya untuk membantu pencarian satu korban yang belum ditemukan," kata dia. 

Dia mengakui, kondisi wilayah kecamatan Monta sore tadi, datang hujan lebat di areal pegunungan, sehingga mengakibatkan banjir.

"Diduga kedua korban sedang mandi namun tidak tahu akan datangnya banjir, sehingga mereka terbawa banjir," jelasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.