Header Ads

Mutu Pekerjaan Memuaskan, CV. Total Karya Utama Selesaikan Pekerjaan Konstruksi Pasar Kota Bima Tepat Waktu

Pasar Konveksi Paruga Kota Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Pemerintah Kota (Pemkot) Bima mendapat dana bantuan Pusat sebesar Rp.2,2 Miliar lebih untuk Pekerjaan Konstruksi Fisik Pasar Konveksi Paruga di Tahun 2020.

Anggaran sebesar itu dimanfaatkan untuk membangun 26 Unit Toko, 16 unit Lapak, 26 Los Kios. Hasilnya memuaskan, perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi milik Muhammad Haris, ST, menyelesaikan pekerjaan tersebut tepat waktu atau sesuai waktu yang tercantum dalam kalender pekerjaan.

"Alhamdulillah berjalan lancar dan sesuai aturan yang telah ditentukan. Begitupun penyelesaian nya, serah terima dilakukan tanggal 19 Desember 2020. Sementara kalender pekerjaan 23 Desember," terang Dirut CV.Total Karya Utama, Muhammad Haris, ST.

Kata dia, dari seluruh Daerah di Indonesia yang mendapat dana bantuan tersebut. Hanya Kota Bima yang menyelesaikan pekerjaan Proyek Peningkatan Efisiensi Perdagangan Dalam Negeri tepat waktu.

"Hanya Daerah kita yang mampu menyelesaikan pekerjaan tepat waktu," ungkapnya.

Saat diwawancara, bagaimana dengan mutu pekerjaan?, pihaknya menjawab, sebagai pihak ketiga yang sudah lama menekuni profesi tersebut dirinya merasa sangat yakin dengan mutu pekerjaannya. 

"Bagi saya, mutu pekerjaan adalah yang paling utama," ujar Kontraktor yang saat ini dipercayakan sebagai Sekretaris Gapensi Kota Bima.

Lanjutnya, untuk material seperti pasir, pihaknya menggunakan pasir hasil letusan gunung Tambora (Sarae hodo). Kualitasnya jelas jauh berbeda dengan pasir yang ada di Sungai.

"Walau menghabiskan banyak semen dan  harganya  mahal yakni Rp. 1,6  Juta per Truk. Tapi saya tetap menggunakan pasir tersebut, itu demi mutu pekerjaan," tandasnya.

Kontraktor yang akrab disapa Angga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Bima yang sudah mempercayakan Perusahaan nya untuk mengerjakan proyek tersebut.

"Atas kepercayaan nya, kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya. Semoga kerjasama,kemitraan antara kami dengan pemerintah tetap terjaga dan berkelanjutan," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.