Motivasi Kinerja ASN Untuk Pelayanan Prima, Bupati Bima Lakukan Sidak

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Saat Lakukan Inspeksi Mendadak.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Guna memastikan para Aparat Sipil Negara (ASN) di Lingkup Sekretariat Kantor Bupati Bima, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, lakukan inspeksi mendadak (Sidak), Senin (15/2/2021).

Dalam Sidak tersebut, Bupati juga didampingi Asisten Administrasi Umum sekaligus Plt Kabag Administrasi Kesra Setda Kabupaten Bima, Drs. H. Arifuddin.

Menurut IDP sapaan akrab Bupati Bima, bahwa Sidak disejumlah Bagian Sekretariat Daerah ini, guna memastikan bagaimana proses pelayanan dan kinerjanya dan termasuk lingkungan kerjanya sehingga rakyat terlayani dengan utuh.

IDP pun meminta seluruh OPD dan Kepala Bagian, agar dapat memaksimalkan kinerja terutama memastikan pelayanan kepada masyarakat yang efektif dan efisien sehingga rakyat terlayani dengan sepenuhnya.

“Saya minta seluruh OPD dan Kepala Bagian untuk memaksimalkan pelayanan secara efektif dan efesien,” tegasnya.

Dalam sidak tersebut, Bupati terus menghimbau agar ASN dan staf tetap mengikuti protokol kesehatan dalam langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

“Jangan abaikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid ini, tetap pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melakukan aktifitas,” tutupnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.