Header Ads

Pemeran Wanita Adegan "Esek-Esek" di Ruang Isolasi RSUD Dompu Akan Mulai Diperiksa

Kasat Reskrim Polres Dompu.

Visioner Berita Dompu NTB-Senin (1/2/2021), Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Dompu, Iptu Ivan Roland Christofel, S.T.K menjelaskan, pemeran wanita adegan hot diatas ranjang ruang isolasi RSUD Dompu yang sempat viral akan mulai diperiksa.

"Kami sudah kirim surat panggilan, dan besok dia datang dan mulai diperiksa," ungkap Kasat Reskrim saat ditemui di Mapolres Dompu, Senin (1/2/2021).

Terkait dengan aktor atau pemeran pria dari oknum polisi yang bertugas di Mapolres Dompu berinisial F saat ini sedang berada di Provos Polres setempat dan diancam satu tahun penjara.

Kendati demikian, aktor yang sempat bikin geger warga dompu dan sekitarnya melalui goyang hot layaknya suami istri pada Senin (11/1/2021) lalu ini, tidak ditahan.

"Ancaman hukumannya cuman satu tahun, nggak bisa ditahan, jadi jangan ada asumsi kok tidak ditahan," jelasnya. 

Menurut Kasat Reskrim, pihaknya tidak bisa sembarang menetapkan pasal terhadap kedua aktor dan aktris sebelum mengarah ke unsur pidana atau bukti yang kuat.

"Kita juga tidak sembarang menetapkan pasal ke orang (aktor dan aktris, red) tanpa ada alat bukti," ujarnya.

Terkait dengan isu yang beredar bahwa aktor oknum Polisi tidak diproses, Kasat Reskrim kembali menegaskan, pihaknya tetap menidaklanjuti tanpa pandang bulu asalkan memenuhi unsur.

"Bukan karena anggota kita tidak proses, kalau memang perbuatan memenuhi unsur pasti kita tindaklanjuti sesuai pasal yang ada," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.