Header Ads

Moment HUT Ke-13 DPC Partai Gerindra Kota Bima Bagikan Paket Sembako Pada Yatim-Piatu di Yayasan dan Panti

DPC Partai Gerindra Saat Membagikan Bantuan Paket Sembako.

Visioner Berita Kota Bima-Berbagi sebahagian rezeki kepada warga miskin dan Yatim-Piatu, seakui sebagai kewajiban yang harus dilaksanakan oleh siapa yang saja yang memiliki kelebihan. Warga dalam kondisi ketiadaan khususnya di Bima, sesungguhnya bukan hal baru. Namun hal serius yang satu ini, diakui masih ada dan tentu saja membutuhkan sentuhan dari berbagai pihak.

Partai Gerindra di bawah Pimpinan Jenderal Purn. H. Prabowo Subiyanto, diakui bukan saja berhasil mengantarkan kadernya ke kursi Legislatif mulai dari Kabupaten, Kota, Provinsi hingga ke DPR RI. Tetapi, juga memiliki nilai lebih-pada sisi kemanusiaan dalam bentuk membantu warga yang kekurangan alias tak mampu.

Aksi kemanusiaan yang sarat dengan kemuliaan ini, acapkali dilakukan oleh Partai Gerindra dari Pusat hingga ke daerah. Moment Ulang Tahun (Ultah) pada setiap tahunya, nampaknya tak disambutsecara seriomnial semata oleh Partai Gerindra. Tetapi, moment sakral tersebut juga ditandai dengan kegiatan berbagi kepada warga tak mampu.

Layaknya yang dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kota Bima di bawah kendali, Khalid Bin Walid (Ketua). Khalid Bin Walid  yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Bima didampingi dua orang anggota Dewan asal Gerindra lainya yakni Syahbudin dan Sudirman DJ, SH bersama Para Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bima-membagikan Sembako kepada anak yatim-piatu yang tinggal di Yayasan dan Panti Asuhan di Kota Bima.

Sembako yang diberikan itu, diakui tidaklah dalam jumlah sedikit. Tetapi, dinilai sangat mencukupi dan membantu anak yatim-piatu tersebut. Menariknya, para penerima manfaat selain mengapreasinya dengan baik namun juga berdo'a agar Prabowo panjang umur, sehat dan bisa menjadi Pemimpin bagi Bangsa dan Negara untuk yang akan datang.

Berikut catatanya, dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra yang ke-13, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kota Bima,  melaksanakan kegiatan pembagian bantuan Sembako disejumlah yayasan dan panti yang ada di Kota Bima, Sabtu (6/2/2021).

Kegiatan pembagian sejumlah bantuan berupa Sembako yang dilakukan oleh pengurus DPC partai Gerindra Kota Bima dibawah kendali Khalid Bin Walid yang didampingi oleh anggota Dewan Kota Bima, Syahbuddin dan jajaran pengurus DPC dan PAC. Paket Sembako tersebut disalurkan ke Yayasan Imam Syafi,i, Panti Jompo lanjut usia Meci Angi dan panti asuhan yatim piatu Nurul Mubin Kota Bima.

Ketua DPC Gerindra kota Bima, Khalid bin Walid mengatakan,  melalui momen Hut ke 13  partai Gerindra, H. Prabowo Subianto sebagai Ketua Pembina dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra mengintruksikan kepada seluruh jajaran pengurus partai untuk berbagi lebih khusus kepada anak yatim piatu maupun orang tua lanjut usia, hal itu sebagai bentuk ucapan terimakasih kader Partai Gerindra kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada Gerindra selama 13 tahun. 

"Melalui momen HUT Partai Gerindra ini, saya harapkan kepada masyarakat lebih khusus anak-anak yatim piatu untuk dapat mendo’akan Ketua partai kami, Bapak H. Prabowo Subianto,” katanya saat memberikan bantuan didampingi oleh salah satu anggota dewan partai gerindra syahbuddin dan sejumlah jajajaran pengurus DPC dan PAC Kota Bima.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima Saat Menyerahkan Bantuan Paket Sembako.

Sementara itu, pimpinan pondok pesantren Imam Syafi,i  Kota Bima, Ikhsan Abdul Azis, Lc,MA, menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan begitu tinggi kepada Bapak Prabowo Subianto dan Ketua  DPC Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid atas bantuan dan kepedulianya terhadap murid-murid yang kurang mampu pada yayasannya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Pimpinan Panti Jompo Meci Angi Kota Bima, Abdul Nasir, S.Sos, Merespon dengan baik niat Partai Gerindra untuk memberikan bantuan pada penghuni panti Jompo.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan sekali oleh para penghuni panti yang dihuni oleh para orang tua lanjut usia, semoga Partai Gerindra kedepanya lebih maju dan selalu memberikan kontribusi positif untuk masyarakat kota bima,” terangnya.

Sedangkan pengasuh panti asuhan Yatim Piatu Nurul Mubin Kota Bima, Muhidin mengatakan, menyambut dengan baik kehadiran pengurus DPC partai Gerindra Kota Bima untuk memberikan bantuan sembako tersebut. Bahkan pihaknya langsung mendo’akan secara khusus buat Bapak Prabowo Subianto yang juga didampingi sejumlah anak-anak yatim piatu binaanya.

"Mudah-Mudahan seluruh keluarga besar partai gerindra dijauhkan dari penyakit Covid-19, Kami  merasa bersyukur dan menyampaikan terimakasih, semoga Bapak Prabowo tetap dalam lindungan Allah SWT dan dijauhlan dari segala macam penyakit dan diberikan kesehatan,” harapnya dalam do’a bersama. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.