Header Ads

Berduka, Ketua Dewan Pembina Sekaligus Guru Besar STKIP Taman Siswa Bima Meninggal Dunia

Ucapan Belasungkawa.
Visioner Berita Kota Bima-Kabar duka kembali menyelimuti keluarga besar Perguruan Tinggi Swasta (PTS) STKIP Taman Siswa Bima, Ketua Dewan Pembina STKIP Taman Siswa Bima, Drs. H. Sudirman Ismail, M.Si  berpulang ke rahmatullah, pada Minggu (28/3/2021)sekitar pukul 18.00 WITA.

Berdasar informasi yang dihimpun www.visionerbima.com, alamrhum Drs. H. Sudirman Ismail, M.Si, meninggal dunia tepat di kediaman putranya Dr. Ibnu Khaldun Sudirman, M.Si di jalan Gajah Mada Kota Bima. 

Kabar meninggalnya Drs. Sudirman Ismail, M.Si tentu saja sangat mengejutkan. Jenazah almarhum Drs. H. Sudirman Ismail, M.Si rencananya akan dimakamkan di kompleks pemakaman jalan Gajah Mada Kota Bima pada Senin (29/3/2021) besok.

Para dosen dan alumni STKIP Taman Siswa Bima mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Drs. H. Sudirman Ismail, M.Si.

“Beliau pribadi yang baik, pribadi yang santun dalam bertutur kata, beliau juga merupakan guru besar sekaligus tokoh tokoh pendidikan Kota Bima NTB, insya Allah segala amal ibadah beliau yang bagus ini menjadi pengantar dan amal jariyah beliau menghadap Allah SWT, ilmu yang beliau berikan selama ini akan mengantarkan beliau ke surganya Allah,” ungkap para dosen dan alumni STKIP Taman Siswa Bima.

Lanjutnya, sebagai pengingat kita, karena setiap kematian adalah nasehat bagi kita, umur kita tidak ada yang tahu kapan kita akan meninggal, beliau adalah contoh teladan yang baik, selalu berbuat yang terbaik dalam ibadah baik ibadah mahdhoh maupun ghoiru mahdhoh.

"Beliau sosok pemikir yang berkomitmen di berbagai hal yang menjadi tanggung jawab beliau, utamanya di bidang pendidikan tinggi untuk mencerdaskan anak bangsa. Sebagai tokoh pendidik, beliau tidak segan-segan melakukan transfer ilmu kepada para mahasiswanya," imbuhnya.

Komitmen beliau terhadap pendidikan tetap kuat. Tak hanya itu, penghargaan pun kerap almarhum peroleh.

"Mari kita doakan semoga almarhum ditempatkan di surganya Allah SWT. Semoga segala amal ibadah beliau diterima disisinya Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Amin YRA," tutupnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.