Header Ads

Duh ! Belum Selesai Bercinta, Warga Gerebek Pasangan Terlarang Saat "Esek-Esek" di Rumah Kosong

FR (30) dan AS (30).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta. FR (30) dan AS (30), terduga pasangan terlarang (selingkuh) diduga melakukan hubungan intim di rumah kosong milik Hidayat di RT.012 RW.004 Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Senin (15/3/2021) malam.  

Sekitar pukul 21.30 WITA, disaat FR (30) dan AS (30) belum kelar menikmati malam enak-enak berduaan di Rumah Kosong, warga Desa Roka langsung melakukan penggerebekan. 

Berdasarkan data yang dihimpun, keduanya merupakan warga Desa Roka yang sama-sama masih memiliki istri dan suami, mereka dipergok dan digrebek oleh warga saat berduaaan.

Awalnya warga Desa Roka yang mendengar informasi, adanya pasangan yang bukan suami istri naik di rumah panggung yang tidak dihuni oleh pemiliknya. Warga menduga mereka berdua melakukan hubungan intim dirumah kosong tersebut. Tak lama kemudian, warga langsung mendatangi rumah kosong itu.

“Warga langsung melempar rumah sambil teriak suruh turun pasangan yang bukan suami istri diatas rumah,” ujar seorang warga setempat yang enggan namanya disebutkan.

Kata dia, pasangan selingkuh yang berduaan diatas rumah itu pun turun dari rumah, kemudian warga langsung mengamankan serta membawa FR (30) di rumah Kades Roka, Ikhlas, S. Sp, sedangkan AS (30) dibawah kerumah Lukman.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Anggota Polsek Belo dan anggota Puma Polres Bima yang tiba di lokasi melakukan pendekatan dengan warga.  

"Hal itu dilakukan agar  tidak ada aksi main hakim sendiri terhadap pasangan tersebut," jelas Kasat Reskrim Iptu Adhar, S. Sos. 

Selain itu, pihaknya juga membawa sekaligus mengamankan terduga pasangan tersebut ke Kantor Polisi terdekat.

"Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, mereka akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.