Header Ads

Menanti Hasil Tender Dalam Waktu Dekat, Jalan Langgudu Selatan Akan Segera Dikerjakan

Kadis PUPR Kabupaten Bima.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Wabup H. Dahlan M. Noer, betul-betul menepati janjinya, yaitu akan mengerjakan ruas jalan Langgudu Selatan, melalui Dinas PUPR, jalan itu dikerjakan setelah proses tender dalam waktu dekat.

Bupati dan Wakil Bupati Bima betul-betul memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Bima, ditengah pendemi Covid-19, secara bertahap, jalan yang rusak menjadi kewenangan daerah, tetap menjadi atensi dikerjakan dalam kondisi keterbatasan anggaran.
 
“Sesuai dengan janji kepada masyarakat Langgudu selatan tahun lalu, Bupati dan Wabup Bima akan tepati, jalan tersebut Insya Allah akan dikerjakan tahun ini,” jelas Kadis PUPR Ir. H Nggempo, MMT, Rabu (24/3/2021).

Kata dia, pekerjaan kontruksi jalan bersumber dari dana DAK 2021, yaitu peningkatan jalan SP3 Seranae Karampi-SP3 Nangapria SP3 Seranae. Peningkatan japan SP3 Sondo-Pantai Rontu.

“Pekerjaan dua paket peningkatan jalan di Langgudu Selatan itu, saat ini masih proses tender, kalau sudah selesai, langsung eksen lapangan,” terangnya.

Dia menjelaskan, pekerjaan ini berdasarkan petunjuk kepala daerah, sehingga pihaknya mengajukan ke pusat sesuai dengan kondisi lapangan.

“Kami meminta kepada masyarakat agar bisa bersabar dan membantu Pemerintah, supaya dalam pelaksanaannya nanti tidak menuai kendala,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.