Header Ads

Sudirman DJ, Taufik dan Ipa Suka Serap Aspirasi Warga di Kelurahan Pane

Reses Anggota Dewan Dapil II Rasanae Barat Dan Mpunda di Kelurahan Pane.

Visioner Berita Kota Bima-Reses hari ke lima anggota Dewan Dapil II Rasanae Barat dan Mpunda, Sudirman DJ SH, Taufik H. Karim, SH dan Hj. Ipa Suka menjaring aspirasi masyarakat RT.08 RW 03 dan RW 04 Kelurahan Pane, Senin (21/3/2021).

Ketua Karang Taruna mewakili kepala Kelurahan Pane, Abdul Mahrun dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada tiga anggota dewan yang sudah datang reses kesekian kalinya. Dan meminta pada masyarakat yang hadir pada kegiatan reses ini, agar dapat menyampaikan saran dan usulan yang skala prioritas sehingga dapat diakomodir.

Pada saat itupun Mahrun, meminta agar SDN 17 dapat di tingkatkan, karena prestasi SDN 17 sangat luar biasa baik di tingkat Kota Bima maupun di tingkat provinsi NTB. Lalu bantuan untuk TPQ Al-Azim. Karena murid di TPQ ini sekitar 70 lebih orang.

“Dan semoga dapat aspirasi ini dapat diperjuangkan pada anggaran 2022,” ucapnya.

Selanjutnya, sambung dia, masih banyak warga yang tidak memiliki kartu BPJS gratis, lalu kelompok budidaya jamur mohon diperhatikan dan dibantu.

Lanjutnya, perbaiki Drainase di RT 10 dan RT 11. Dan ada lahan kosong untuk kegiatan kemasyarakatan yang diberi pinjam pakai oleh pemiliknya diminta untuk ditimbun.

Menjawab aspirasi masyarakat, Sudirman DJ, Taufik H. Karim dan Hj Ipa suka mengatakan, semua aspirasi masyarakat Pane yang skala prioritas sudah kami catat dan kami dengar, kami pastikan usulan ini akan kami perjuangkan lewat pembahasan anggaran selanjutnya.

Terkait masyarakat yang tidak mendapatkan BPJS, diharapkan dapat berkoordinasi langsung Dengan pihak Kelurahan. Kemudian untuk lahan yang diberi pinjam pakai oleh pemilik dan ingin ditimbun untuk kegiatan kemasyarakatan, meminta pada pemilik lahan untuk membuatkan surat pernyataan.

“Insya Allah kami tiga orang anggota DPRD yang hadir ini tetap memprioritaskan dan memperjuangkan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.