Header Ads

Tahun 2021, Ketua STKIP Bima Lepas 218 Mahasiswa Peserta KKN Tematik

Pelepasan Mahasiswa KKN Tematik STKIP Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Ketua STKIP Bima, Dr. Nasution, M.Pd, melepas secara resmi 218 mahasiswa peserta KKN Tematik di Kampus STKIP Bima, Senin (8/3/2021).

Nasution dalam sambutannya menitip pesan agar menjalankan program sesuai tema masing-masing lokasi dan tetap berkoordinasi dengan Dinas-Dinas terkait.

"Jaga nama baik STKIP Bima dengan menjaga sikap, perilaku dan kepribadian," katanya.

Selanjutnya mahasiswa dilepas menuju ke Kantor Walikota Bima dan Kantor Bupati Bima. Untuk lokasi Kota Bima serah terima dilakukan di Kantor Pemkot Bima yang  diwakili oleh Wakil Ketua II, Herman, M.Pd. Wakil Ketua I Muhammad Satriawan, M.Pd. dan Humas STKIP Bima Mukhlis, SE., ME., Dalam sambutannya Wakil Ketua II Herman, M.Pd, menitip pesan agar dalam melaksanakan KKN Tematik tetap fokus untuk menuntaskan sesuai tema yang telah ditentukan dan tetap berkoordinasi dengan Pemkot Bima. 

Bung Herry sapaan akrabnya, sekaligus menyerahkan Mahasiswa KKN Tematik STKIP Bima Tahun 2021 di Kota Bima kepada Pemerintah Kota Bima sebanyak 151 mahasiswa yang tersebar di 10 lokasi.

Sementara, Walikota Bima, yang diwakili oleh Asisten III Setda Kota Bima, Ir. Syamsuddin  menerima mahasiswa tersebut dalam acara Serah Terima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik STKIP Bima (KKN-T STKIP BIMA) Tahun 2021 di halaman Pemkot Bima. 

Pantauan kami di lapangan Acara ini berlangsung khidmat dan diikuti juga oleh Dosen Pembimbing, Dinas-dinas terkait, Perwakilan Kecamatan se Kota Bima dan 151 mahasiswa peserta KKN Tematik STKIP Bima.

Dalam sambutannya, Walikota Bima melalui Asisten III menyampaikan terimakasih kepada pihak STKIP Bima yang telah mempercayakan 151 mahasiswanya untuk mengabdi kepada masyarakat di Kota Bima. Beliau berharap kegiatan yang akan dilaksanakan pada Bulan Maret hingga Bulan Mei 2021 mendatang dapat berjalan lancar dan menghasilkan manfaat bagi masyarakat serta bagi mahasiswa itu sendiri.

"Selamat datang, kami menyambut baik niat teman-teman mahasiswa dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini. Kami berharap program yang dibawa teman-teman mahasiswa, nantinya dapat membantu pemerintah dalam membangun dan mengembangkan potensi di lokasi masing-masing, membantu dalam sosialisasi penerapan protokol kesehatan dalam masa Pandemi Covid-19 dan membantu dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” katanya. 

Melalui Humas dan Informasi Publik STKIP Bima Mukhlis, SE, ME, mengatakan bahwa kerjasama dan kemitraan ini tetap akan kami jaga ke depannya dengan tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bima. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.