Header Ads

Aksi Tanggap dan Peduli Firdaus Pada Korban Banjir, Patut Ditiru Anggota DPRD Lainnya

Potret Tanggap dan Peduli Anggota DPRD Kabupaten Bima, Firdaus SH Pada Korban Banjir.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Ditengah musibah bencana banjir bandang yang menghantam 7 Kecamatan, data BPBD 4 Kecamatan yang lebih parah di wilayah Kabupaten Bima yakni Bolo, Madapangga, Monta dan Woha. 

Potret kemanusiaan terlihat di lokasi bencana, aksi cepat, tanggap dan peduli yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bima Firdaus SH, patut jadi contoh dan ditiru anggota DPRD lainnya.

Pasalnya saat mengetahui banjir menerjang sejumlah wilayah di Kecamatan Monta, Woha, Bolo dan Madapangga, pada Jum’at (22/4/2021) malam, Wakil Ketua Komisi III DPRD ini langsung beraksi dan tanggap.

Bahkan Politisi PDI Perjuangan sempat menerobos akses jalan yang dipenuhi air banjir untuk membantu korban banjir di BTN Rabakodo Kecamatan Woha yang membutuhkan nasi bungkus dan air kemasan.

Tak sampai disitu saja, aksi tanggap dan kepedulian anggota dewan ini berlanjut pada Sabtu (3/4/2021) pagi, Ia kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di sejumlah wilayah Kecamatan Woha dan Monta.

Selain itu, ia dengan sejumlah pemuda yang tergabung dalam Banteng Muda Indonesia Kabupaten Bima, salahsatu organisasi sayap PDI Perjuangan bersama warga juga membersihkan aliran sungai yang banyak tumpukkan sampah.

“Kita harus merasakan dan tetap bersama masyarakat yang sedang kesulitan dalam bencana banjir ini,” terangnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.