Header Ads

Anggota DPD RI Apresiasi Penataan Pantai Lawata dan Siap Dukung Penuh Kota Bima untuk Bangkit Jadi Daerah Potensial

Kunjungan Anggota DPD RI di Kota Bima Sekaligus Meninjau Penataan Pantai Lawata.

Visioner Berita Kota Bima-Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Perwakilan Nusa Tenggara Barat (NTB), Evi Apita Maya Melakukan kunjungan di Kota Bima. 

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh WaliKota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, Rabu (21/4/2021) malam.

Pada kesempatan tersebut, WaliKota Bima bersama anggota DPD RI mengunjungi kawasan wisata pantai lawata. Kunjungan dan silaturrahmi bersama DPD RI yang berlangsung hangat tersebut membahas tentang beberapa agenda yakni pengembangan daerah.

Ia menambahkan, anggota DPD RI mengapresiasi penataan kawasan pantai lawata yang kini menjadi salah satu destinasi kunjungan bagi masyarakat Kota, Kabupaten Bima dan sekitarnya, bahkan dari luar daerah saat ini mulai melirik kawasan ini.

Walikota Bima menjelaskan bahwa sektor pariwisata saat ini dikembangkan untuk mengungkit sektor lainnya.

Dijelaskannya bahwa Kota Bima sebagai salah satu Kota transit tengah berbenah, diantaranya pembangunan infrastruktur wisata, hotel dan kampung-kampung tenun.

Diharapkan ini dapat membuat kunjungan yang hanya sekedar transit bisa berlama-Lama di Kota Bima.

Hal ini disambut baik oleh anggota DPD RI disampaikannya bahwa beliau mendukung penuh dan akan berkoordinasi dengan Kementerian terkait rencana pengembangan Kota Bima ke depannya.

Ditegaskannya, DPD RI akan memberikan dukungan penuh kepada Kota Bima untuk bangkit dan menjadi daerah yang potensial. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.