Header Ads

Istri Mantan Kades Sambane Hilang “Tanpa Alasan”, Sudirman: Dia Tiba-Tiba Menghilang Disaat Saya Tidur Siang

Intan Purnama Sari

Visioner Berita Kabupaten Bima-Ini kabar yang dinilai sangat mengejutkan. Istri mantan Kades Sambene Kecamatan Langgudu (Sudirman, SH) yakni Intan Purnama Sari menghilang dari rumahnya sejak tanggal 9 Maret 2021, dan hingga kini belum ditemukan.

Informasi ini diterima Visioner dari Sudirman.  SH (suami dari Intan Purnama Sari), Minggu malam (25/4/2021). Sudirman mengungkap, sitrinya itu hilang disaat dirinya tidur siang.

“Iya, ia tiba-tiba menghilang disaat saya sedang tidur siang. Saya sudah berusaha mencarinya kemana-mana, namun sampai sekarang belum juga ditemukan. Saat ini saya tidak bisa kemana-mana karena harus menguru anak-anak yang masih kecil di rumah,” ungkap Sudirman.

Atas hilangnya istrinya ini, Sudirman berharap kepada semua pihak agar bisa membantunya menginformasikan di mana posisi Intan Purnama Sari saat ini. Dalam kaitan itu, dia juga meminta kepada Visioner untuk mempublikasikan agar semua pihak bisa menginformasikan di mana posisi istrinya itu saat ini.

“Minta tolong agar Visioner memberitakan hal ini. Tujuanya agar publik bisa memberikan informasi kepada saya sehingga saya bisa menjemputnya. Sekali lagi, tolonglah dan kasihanilah kepada kedua anak-anak saya yang masih kecil yang ditinggal oleh ibunya ini,” pinta Sudirman.

Sudirman mengaku bahwa istrinya menghilang tanpa alasan. Lagi pula, tidak ada percekcokan dalam rumah tangganya sebelum Intan Purnama Sari menghilang dari rumahnya.

“Sekali lagi, dia menghilang tanpa alasan apapun. Tidak ada percekcokan dalam rumah tangga ini sebelum ia menghilang,” ujar Sudirman.

Atas kehilangan istrinya ini, Sudirman mengaku sudah datang bertanya kepada mertuanya di Desa Tawali Kecamatan Wera dan kepada Kades setempat (Kades Tawali). Namun sampai saat ini, ia belum mendapat informasi dari mertuanya dan Kades Tawali tentang keberadaan istrinya ini.

“Saya juga sudah bertanya kepada keluarganya, namun sampai saat ini belum ada jawaban tentang di mana posisinya istri saya itu. Untuk itu, saya mohon kepada semua pihak untuk memberikan informasi pasti tentang keberadaan istri saya itu. Tujuanya, agar saya menjemputnya dan membawa kembalinya ke rumah di Langgudu. Sebab, kedua anak-anak kami yang masih kecil ini sangat berharap ibunya kembali ke rumah,” harap Sudirman lagi.

Singkatnya, semoga dengan pemberitaan ini bisa dibaca oleh istrinya dan selanjutnya yang bersangkutan kembali ke rumahnya seperti sediakala dan mengurus anak-anaknya yang masih kecil ini.

“Untuk Intan Purnama Sari istriku tercinta, segeralah kembali ke rumah. Sebab, saya dan anak-anak yang masih kecil ini sangat merindukanmu,” pungkas Sudirman. (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.