Header Ads

Jika Tak Ada Halangan, Besok Mensos RI Tiba di Bima Tinjau Lokasi Terdampak Bencana Banjir

Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini.

Visioner Berita Bima NTB-Menteri Sosial RI Tri Rismaharini dijadwalkan melakukan kunjungan ke Kabupaten Bima NTB pada Senin 5 April 2021 besok. Tujuan kedatangan Mensos yakni akan meninjau lokasi sekaligus bertemu dengan warga yang terdampak banjir di beberapa Kecamatan Kabupaten Bima pada beberapa hari lalu.

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyebut, jika tidak ada aral melintang besok, Menteri Sosial RI Tri Rismaharini (Risma) akan berkunjung ke Kabupaten Bima.

“Jika tidak ada aral melintang, Senin besok akan datang Ibu Risma ke Kabupaten Bima,” ungkap orang nomor 1 di Kabupaten Bima ini kepada www.visionerbima.com, Minggu (5/4/2021).

Ia mengatakan, tujuan kedatangan Mensos untuk meninjau dampak bencana banjir dan di beberapa Kecamatan di Kabupaten Bima.

"Insya Allah, selain Mensos, akan dijadwalkan juga hadir Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, Danrem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han dan Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, MH," katanya.

Lanjutnya, Mantan Walikota Surabaya ini selain meninjau paska Banjir Bandang juga diagendakan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat Bima yang tertimpa banjir.

"Pemkab Bima akan mempersiapkan kedatangan Menteri Sosial RI besok,” pungkas Bupati Bima. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.