Header Ads

Longsor, Warga Jenamawa Niu Minta Perhatian Pemkot Bima

Akses Jalan di Lingkungan Jenemawa Niu Kelurahan Dara Kota Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Bencana alam kini kembali terjadi di Wilayah Kota Bima. Kali ini, akses jalan keluar masuk sekitar 12 orang Kepala Keluarga (KK) atau lebih 40 jiwa di lingkungan Jenamawa Niu Kelurahan Dara Kota Bima sekitar pukul 22.00 Wita Kamis tadi malam (1/4/2021), mengalami kerusakan akibat longsor.

Tak ada siapapun yang dipersalahkan atas runtuhnya akses jalan ini, warga setempat hanya memohon bantuan Kedaruratan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, kiranya dapat segera mempertimbangkan untuk langkah strategis penyelamatan warga agar tidak terisolir.

"Sebab hanya ini jalan urat nadi gerak ekonomi warga setempat, untuk itu kami minta perhatian dari Pemkot Bima," ujar perwakilan warga Jenamawa, Jufrin Londa Post, Jum'at (2/4/2021).

Pihaknya yakin dan percaya Pemkot Bima melalui Walikota HM Lutfi, dapat langsung mendengar aspirasi ini mengingat urgensinya akses jalan sepanjang 20 meter tersebut bagi warga setempat.

"Kami tunggu dalam waktu tidak terlalu lama, sejumlah warga menanti di lokasi saat ini karena sejak tadi malam warga yang sakit-pun sulit keluar menuju Puskesmas atau dokter," tutupnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.