Header Ads

Safari Ramadhan, Walikota Bima Bantu Masjid dan Mushollah di Jatibaru Barat

Walikota Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE, Kamis (22/4/2021) lakukan safari ramadhan di Masjid Jatibaru Barat.

Menurut Kabid Humas Masjid Baburrahmah Jatibaru Barat, Mardiansyah Muhlis, S. Pd bahwa Kehadiran Walikota Bima disambut riang gembira oleh sejumlah warga dengan suguhan kesenian marawis.

“Pak Wali disambut hangat oleh warga di jembatan spaga dengan iringan Marawis” ungkap Man sapaan akrab Humas Masjid Baburrahmah Jatibaru Barat.

Man menjelaskan bahwa dirinya mengucapkan Alhamdulillah karena sudah tuntas tugasnya mengawal bantuan masjid se-Jatibaru Barat.

“Sesuai amanat pak Walikota H. Lutfi untuk mengawal bantuan Masjid se Jatibaru Barat alhamdulillh sudah saya jalankan degan baik,” ungkap Man.

Man membeberkan bahwa Walikota HML dalam safari Ramadhannya memberikan bantuan Masjid Al-Hidayah Sapaga, Musholla Ali-Yasin baba Weo, Masjid Al-Mardiah, Masjid Al-Ikhlas Lela 2.

“Pak Wali menyerahkan bantuan secara keseluruhan sekitar 300 juta dan Insya Allah 2022 Masjid Baburrahmah Lela," demikian ungkap Man selaku tokoh muda kritis Kecamatan Asakota ini.

Atas bantuan Walikota HML pada sejumlah Masjid dan Mushollah tersebut para pengurus Masjid dan Mushollah yang menerima bantuan berterimakasih pada Walikota HML.

“Alhamdulillah kami diberi bantuan oleh Pak Walikota H. Lutfi doa kami semoga pak Aji Lutfi selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu mendapatkan keberkahan dalam hidupnya," tutupnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.