Header Ads

Serah Terima 13 Ribu Paket Sembako Dari Presiden RI Pada Pemkab Bima

Prosesi Serah Terima.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Alhamdulilah, Pemerintah Kabupaten Bima menerima 13 ribu paket sembako bantuan dari Presiden Ir. Joko Widodo, Sabtu (10/4/2021) di halaman Kantor Bupati Bima, bantuan tersebut diangkut menggunakan 17 track itu akan diserahkan pada korban terdambak bencana alam banjir bandang.

Serah terima sembako diwakili empat orang perwakilan dari Istana Kepresidenan diterima langsung Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Wabup Dahlan M. Noer, M. Pd, dihadiri juga Danrem 162/Wira Bakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramadhani, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Dandim 1608 Bima, Perwakilan Polres Bima serta Kalak BPBD Kabupaten Bima.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dalam sambutannya mengatakan, bantuan dari Presdise RI sebanyak 13.000 paket, berupa beras kemasan 5 kg, minyak goreng 1 liter, teh celup 25 sch, gula pasir kemasan 1 kg dan biskuit 230 gr.

“Saya minta bantuan dari Bapak Presiden RI yang akan dibagikan pada masyarakat korban banjir bandang yang ada di seluruh Desa di empat Kecamatan, tidak boleh tercecer dan harus tepat sasaran,” kata Umi Dinda sapaanya.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bima, Bupati Bima menyampaikan ucapan terima kasih, atas bantuan yang diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi keluarga terdampak banjir. Bantuan tersebut tiba dengan selamat di hari ke tujuh pasca peristiwa banjir melanda wilayah Kabupaten Bima,” kata ibu dua anak ini. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.