Tersengat Listrik, Pemuda Asal Sarata Kota Bima Tewas

Tempat Kejadian Perkara.

Visioner Berita Kota Bima-Seorang Pemuda bernama Rizka Ivan Prasetya (30) bekerja sebagai tukang bengkel beralamat RT 17 RW 07 Sarata Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, ditemukan tewas dibengkelnya sendiri tempat ia bekerja, Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 06.15 Wita.

Kapolsek Rasanae Barat Polres Bima Kota melalui Kanit Reskrim IPDA Dediansyah SE mengungkapkan, korban yang sehari-hari bekerja sebagai tukang bengkel las tersebut tewas akibat tersengat listrik di bengkelnya sendiri.

Dari keterangan Kurnia Ramadhan (24) warga Sarata Kelurahan Paruga mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh pihaknya selaku sebagai saksi yang juga merupakan teman korban yang pertama kali melihat korban dalam keadaan tergeletak terbujur kaku di tanah, akibat diduga tersengat listrik saat korban mengerjakan mesin miliknya.

Ramadhan, seorang saksi mengatakan, sebelumnya ingin mengambil mesin miliknya. Dan kemudian, ia menemukan korban dalam keadaan terbujur kaku. Saat itu juga, Ramadhan saksi memanggil warga yang lain, bahwa korban dalam keadaan terbujur kaku yang diduga akibat sengatan listrik.

Saksi sempat mencoba menolong dengan memegang badan korban, dengan cara membangunkan korban. Tapi korban tidak merespon ataupun menyaut, kemudian saksi segera berlari keluar bengkel untuk meminta bantuan warga setempat namun nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Selanjutnya korban segera dievakuasi dengan dihubungi pihak tim Identifikasi untuk dilakukan Visum et Repertum Unit Identifikasi Polres Bima Kota dan Unit Satreskrim Polsek Rasanae Barat segera melakukan olah TKP guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” terang Kanit Reskrim IPDA Dediansyah. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.