Dua Anak Kandung si Janda Nyaris Membunuh Seorang Duda

Inilah Dua Terduga Pelaku Yang Menganiaya Seorang Duda.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kakak beradik inisial AS (23) dan IF (25) warga Dusun Bante Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima, tega menganiaya David Sami’un (47) seorang duda warga Desa setempat, Senin (3/5/2021) sekitar pukul 12.20 Wita. Motifnya diduga terduga pelaku kakak beradik sempat melarang korban yang berstatus duda mendekati "berpacaran" dengan ibu kandungnya yang berstatus janda.

Kapolsek Woha IPTU Edy Prayitno mengatakan, kejadian berawal saat korban sedang duduk bersama Ratna M. Rasid ibu dari dua terduga pelaku di halaman rumah salahsatu warga Desa setempat. Tiba-tiba datang kedua terduga pelaku menghampiri korban (duda).

“Tak sempat berbincang, Imam Efendi langsung memukul korban menggunakan balok berkali-kali sampai korban terjatuh di tanah, kemudian Agus Salim menusuk korban dengan sebilah tombak,” ungkapnya.

Lanjutnya, setelah melakukan penganiayaan terhadap seorang duda, para terduga pelaku langsung melarikan diri.

Melihat kejadian tersebut, Ratna langsung memberitahukan kepada keluarga korban maupun warga Dusun Kananga, korban pun langsung dibawa oleh warga ke Puskesmas Woha untuk dilakukan tindakan Medis.

“Atas insiden tersebut korban mengalami luka tusuk di dada bagian kiri sebanyak dua lubang, dua luka tusuk di punggung, luka gores disiku bagian kiri dan luka memar pada wajah,” jelasnya.

Usai keluarga korban mendengar Informasi terkait kejadian tersebut, mereka langsung mencari kedua terduga pelaku, namun kedua terduga pelaku tersebut tidak ditemukan, sehingga keluarga korban melampiaskan amarahnya dengan cara melakukan pengerusakan terhadap rumah terduga pelaku.

“Aksi itu berhasil dicegah dan dihalau oleh anggota Polsek bersama Babinsa Woha. Korban kemudian dirujuk ke RSUD Bima menggunakan mobil Ambulance milik Puskesmas Woha,” katanya.

Pihak keluarga korban kembali marah-marah karena memperoleh informasi seorang duda tersebut sudah meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUD Bima.

“Keluarga korban melakukan pengerusakan rumah terduga pelaku dan nyaris membakarnya, namun dapat dihalau oleh anggota Polsek Woha yang dipimpin langsung Kapolsek,” tandasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, kini kedua terduga pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.