Kapal Tabrak Sampan Pemancing di Perairan Teluk Bima, Satu Orang Meninggal Dunia

Foto Sampan Milik Korban.

Visioner Berita Kota Bima-Nasib naas dialami oleh dua orang pemancing di perairan sekitar pelabuhan Bima. Perahu atau sampan yang digunakan sebagai tumpangan memancing ditabrak sebuah Kapal. Peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 18.40 Wita pada Minggu (20/6/2021). 

Kapolres Bima Kota Melalui Kasubag Humas IPTU Jufrin mengungkapkan bahwa perahu atau sampan yang ditimpangi kedua pemancing malang tersebut ditambak sebuah kapal yang disekitar teluk Bima. 

"Sampan tersebut ditambrak sekitar pukul 18.40 Wita di perairan teluk Bima oleh sebuah Kapal," terang Jufrin, Senin (21/6/2021). 

Saat mengetahui bahwa terdapat sebuah sampan yang dilaporkan oleh warga telah ditabrak oleh sebuah kapal, para personil dari Sat Pol Air langsung merapat ke arah kapal yang ternyata sudah mengevakuasi kedua orang tersebut. 

Saat akan diberi pertolongan medis, kedua warga tersebut tengah dalam kondisi kritis. Kedua korban, H. Abdul Latif Arsyad dan Ishaka Abdul Aziz merupakan warga yang sering memancing disekitar teluk Bima dengan menggunakan sampan atau perahu. H. Abdul Latif sendiri merupakan warga monggonao merupakan mantan wasit tinju nasional. 

"H. Abdul Latif Arsyad dinyatakan telah meninggal dunia dan rekanya saat ini masih dalam penanganan serius tim medis karena kondisinya masih kritis," tandasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.