Seorang Pria di Bima Nekat Jambret HP Untuk Modal Nikah, Ditangkap Polisi

Foto Terduga Pelaku Jambret Inisial AM (23) (Kanan Blur).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Niat pelaku jambret inisial AM (23) warga Dusun Beringin Desa Nisa Kecamatan Woha Kabupaten Bima menikah dengan kekasihnya dalam waktu dekat harus kandas. Pasalnya AM lebih dulu ditangkap polisi lantaran nekat merampas 2 unit HP.

Diketahui, AM melakukan aksi jambret di wilayah Kota Bima dan Kabupaten Bima. AM nekat menjambret karena butuh modal untuk nikah.

“Pelaku diamankan di rumahnya sekitar pukul 21.00 pada Senin (12/7/2021),” ungkap Kasi Intel Satbrimobda NTB AKP IGB Eka Prasetia kepada media online www.visionerbima.com melalui whatshaap, Selasa (13/7/2021).

Selain itu, polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor yang digunakan AM saat beraksi. Menurut Eka, terakhir pelaku AM menjambret di Kecamatan Rasanae Barat dan merampas 2 unit HP korban.

“Usai laporan korban, kami lakukan pengembangan dan berhasil menemukan keberadaan pelaku. Tim yang dipimpin langsung bergerak dan menangkap AM di rumahnya," jelasnya.

"Pelaku sudah kami serahkan kepada Polsek Rasanae Barat,’’ imbuhnya.

Dari hasil interogasi, AM mengaku nekat menjambret karena sedang butuh uang tambahan. “Keterangan pelaku, hasilnya buat modal tambahan persiapan nikah,” katanya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.