Header Ads

Danramil 1608-01/Rasanae Barat Kota Bima Ajak Warga Taati Prokes

Danramil 1608-01/Rasanae Barat Kota Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Danramil Rasanae Barat Kasdim, 1608-01/Bima, Kapten Inf Seninot Sribakti melakukan apel pagi bersama Lurah Ule dan seluruh Crew Kelurahan Ule yang bertempat di halaman kantor Lurah Ule Kecamatan Asakota Kota Bima, Senin (30/8/2021).

Kasdim 1608 Bima dalam arahannya mengatakan, selaku aparat TNI dan ASN kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat terutama dalam menangani wabah Covid-19 ini.

"Kalau kita arahkan ke warga untuk menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan Mengihidari kerumunan, semuanya itu kita yang harus mengawalinya baru masyarakat bisa mengikutinya," terang Kapten Inf Seninot Sribakti.

Lanjutnya, pihaknya juga menyarankan kepada seluruh pegawai Kelurahan Ule agar perkuat imunnya dengan makan-makanan yang bergizi dan berolahraga yang ringan-ringan.

"Oleh karena itu, perlu dilakukan pengendalian penyebarannya dengan memperketat pelaksanaan PPKM. Salah satu caranya yakni melalui pendisiplinan masyarakat terhadap prokes," ungkapnya.

Kata dia, Arahan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas tiga pilar yaitu TNI-Polri dan Pemerintah Kelurahan dalam penanganan PPKM Darurat.

"Semoga kesehatan kita semua selalu terjaga," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.