Header Ads

Sebelum Turnamen Bola Volly Tingkat Kota, Kabupaten Bima dan Dompu Dihelat, Panitia Lahila Cup II Gelar Technical Meeting

Technical Meeting di Kantor Desa Kala, Selasa (31/8/2021).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Sebelum hari H pelaksanaan turnamen Bola Volly Lahila Cup II antar Desa/Kelurahan tingkat Kota Kabupaten Bima dan Dompu Tahun 2021, panitia Lahila Cup II bersama PBVSI Kabupaten Bima, Karang Taruna Bhakti Remaja Desa Kala, GPDesKa (Gerakan Pemuda Desa Kala) Kecamatan Donggo dan managger-official tim melaksanakan TM (Technical Meeting) di Kantor Desa Kala, Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Pantauan langsung media online www.visionerbima.com, terlihat puluhan perwakilan managger dan official club yang menghadiri acara Technical Meeting turnamen Bola Volly tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menjaga jarak, pakai masker, dan Hand Sanitaizer.

Perwakilan Managger dan Official Tim Yang Hadir Saat Technical Meeting.

Panitia Lahilla Cup II, Rudy Radiansyah menjelaskan, Technical Meeting merupakan rapat awal yang dihadiri oleh para managger dan official club, tim atau perwakilan yang bertujuan untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan Bola Volly Lahila Cup II.

"Sangat disayangkan ada beberapa tim yang tidak hadir dan hanya menitipkan perwakilan kepada tim lain. Tapi mudah-mudahan mereka yang tidak hadir dapat menerima dan mengerti hasil Technical Meeting pada hari ini sehingga tidak terjadi kendala pada saat pertandingan nanti,” terang Rudy usai Technical Meeting.

Perwakilan Managger dan Official Tim Yang Hadir Saat Technical Meeting.

Selain itu, lanjutnya pada Technical Meeting ini juga dilaksanakan pencabutan undian nomor guna menentukan pool dan lawan masing-masing tim. Sehingga setelah technical meeting ini mereka sudah mengetahui lawannya dan berada di pool A atau pool B serta waktu pertandingan.

Sebagai informasi, sebanyak 36 tim putra dan 12 tim putri sudah dipastikan akan mengikuti turnamen “Bola Volly Lahila Cup II” tersebut. Sedangkan pertandingan perdana akan dilaksanakan pada hari Senin, 6 September 2021 pukul 15.30 Wita.

"Bagi para peserta kami berharap agar tetap menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar, karena sportifitas dalam olahraga merupakan harga diri seorang atlet. Dan semoga dengan adanya turnamen ini bisa mencetak bibit unggul pemain voli yang berada di Kota Kabupaten Bima dan Dompu," cetusnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.