Header Ads

Duka Cita, Bripka Elyas Meninggal Saat Piket di Polsek Donggo-Ini Penjelasan Dokter

Kenangan Foto Almarhum.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Keluarga besar Kepolisian Sektor (Polsek) Donggo Polres Bima Kabupaten saat ini sedang berduka. Pasalnya, seorang anggota Polsek setempat Bripka Elyas (44), ditemukan telah menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani piket malam di Polsek Donggo, Senin pagi (20/9/2021) sekitar pukul 08.30 Wita.

Menurut rekannya yakni Briptu Alan, sebelumnya almarhum yang berdomisili di Desa Mbawa ini sempat mengeluh kecapean saat duduk bareng bersama rekan-rekan piket lainnya.  

"Sebelumnya ia mengeluh capek dan sempat mampir di kios beli bejo merah dan minuman bersoda," tutur rekan almarhum kepada media.

Setelah pukul 20:00 Wita, kelima anggota piket melakukan patroli keliling seputaran Desa O'o, kemudian setelah itu mereka balik dan kembali duduk bersama di halaman Polsek. 

Lanjutnya, pada sekitar pukul sekitar 11:00  Wita almarhum sempat chating WA bersama sang istri tercinta, kemudian sekitar pukul 02:30 Wita dini hari almarhum sempat mengigau.

Berdasarkan hasil konfirmasi Media dengan pihak PKM Donggo, dr. Qomar, bahwa sesuai hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh almarhum Elyas.

"Almarhum murni meninggal, dan kami tegaskan tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuhnya," terang dr. Qomar.

Pantauan wartawan, isak tangis sanak saudara dan keluarga, mengiringi kepergian almarhum. Selain dikenal sebagai seorang polisi yang ulet dan tekun dalam menjalankan tugas negara, almarhum juga dikenal sebagai pribadi yang baik dan bersahabat. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.