Header Ads

Jelang HUT TNI ke 76, Dandim 1608/Bima Bagikan Bantuan Beras Pada Warga Miskin Terdampak Covid-19

Pembagian Beras Pada Warga Miskin Terdampak Covid-19.

Visioner Berita Kota Bima-Ringankan beban warga yang terdampak Covid-19 serta sambut HUT TNI yang Ke-76 pada 5 oktober 2021 nanti, Kodim 1608/Bima beserta Koramil Jajaran melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pembagian beras kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kota dan Kabupaten Bima.

Bantuan beras sebanyak 20 ton ini merupakan bantuan langsung dari Bapak Presiden Republik Indonesia melalui Sesmilpres yang didistribusikan oleh Kodim 1608/Bima.

Penyaluran bantuan beras ini diawali dengan penyerahan dan pelepasan secara simbolis oleh Kasdim 1608/Bima Mayor Inf Yudha Bakti Irawan, di Makodim 1608/Bima, Jum'at (1/10/2021).

”Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila kita tundukkan kepala sejenak untuk berdoa demi Negara Indonesia agar Indonesia tetap maju dan jaya serta Bhinneka Tunggal Ika," katanya.

Pantauan wartawan, usai do’a bersama kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan beras dari Bapak Presiden secara serentak yang di bagikan di Kecamatan-Kecamatan yang berada di Kota/Kabupaten Bima melalui Koramil-Koramil jajaran Kodim 1608/Bima.

”Dan kegiatan Bakti Sosial ini kita lakukan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76 pada tanggal 5 Oktober sekaligus bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila serta sasaran bantuan beras dari Bapak Presiden ini kita tujukan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19," pungkas Dandim Bima. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.