Header Ads

Peduli Dengan Perkembangan Olahraga, Korwil Bangter IV Pulau Sumbawa Partai Gelora Sponsori Turnamen Bola Voli Lahila Cup II

Foto Partai Gelora Sponsori Turnamen Bola Voli Lahila Cup II Tahun 2021.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Meskipun terbilang partai baru, hingga kini Partai Gelora terus menunjukan kepeduliannya terhadap perkembangan olahraga hingga ke daerah-daerah lain khususnya di wilayah NTB. Hal itu terlihat pada Senin (6/9/2021) sore, Korwil Bangter IV Pulau Sumbawa Partai Gelora, H. Didy Wahyudin, SE beserta rombongan dan pengurus DPC Kecamatan Donggo turut hadir dalam pembukaan resmi Turnamen Bola Voli Lahila Cup II tingkat Desa/Kelurahan Kabupaten/Kota Bima dan Dompu di Lapangan Desa Kala Kecamatan Donggo Kabupaten Bima. 

Selain untuk mendekatkan Partai Gelora dengan masyarakat, Gelora pun sangat mendukung penuh even olahraga tersebut guna mengasah dan mencari bibit-bibit baru dalam olahraga voli.

"Bukan hanya ingin mendekatkan dengan masyarakat, Partai Gelora juga ingin berpartisipasi dan menjadi garda terdepan dalam pengembangan berbagai olahraga yang ada di wilayah NTB lebih umumnya Iindonesia. Semoga dengan turnamen bola voli Lahila Cup II ini, diharapkan akan muncul bakat-bakat baru dan berpotensi untuk menjadi atlet di tingkat nasional," terang Didy.

"Semoga dengan adanya turnamen ini, mampu membangkitkan semangat masyarakat dan memupuk sportivitas antar club, serta mendorong masyarakat untuk berperan aktif dalam meningkatkan prestasi olahraga bola voli," imbuhnya.

Korwil Bangter IV Pulau Sumbawa Partai Gelora, H. Didy Wahyudin, SE Saat Menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Lahila Cup II di Desa Kala.

Lanjutnya, Didy juga berpesan kepada seluruh club, termasuk seluruh warga pecinta bola voli untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, apalagi saat ini masih dalam kondisi wabah Covid-19.

"Jangan sampai olahraga yang bertujuan membudayakan masyarakat hidup sehat dan memberikan tontonan hiburan masyarakat, justeru membahayakan kita sendiri dan orang lain kerana ketidak kepedulian kita untuk mematuhi protokol kesehatan," harapnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan penghargaan yang luar biasa pada panitia pelaksana turnamen bola voli lahila cup II.

"Intinya tetap jaga dan pererat tali silaturrahim antar sesama. Jaga Prokes, Keamanan dan junjung tinggi sportivitas," tandasnya.

Secara terpisah, ketua panitia, Rudy Radiansyah menyampaikan terimakasih atas dukungan (sponsor) dari Partai Gelora dalam turnamen bola voli lahila cup II tahun 2021. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.