Header Ads

Tampil Menakjubkan, Nurul Atlet Panjat Tebing Kota Bima Masuk Final PON XX 2021 Papua

Nurul Iqamah Atlet Panjat Tebing Asal Kota Bima Yang Lolos ke Final PON XX 2021 di Papua.

Visioner Berita Kota Bima-Kabar baik kini datang dari dunia olahraga, Atlet asal Kota Bima NTB, Nurul Iqamah tampil menakjubkan pada kualifikasi cabang olahraga Panjat Tebing PON XX 2021 di Papua, Senin (27/9/2021).

Perempuan asal Lingkungan Bedi, Kelurahan Manggemaci, Kota Bima ini berhasil lolos ke final nomor boulder.

Hari pertama kualifikasi nomor boulder perorangan putri dan nomor lead perorangan putra panjat tebing, NTB menurukan empat orang atlet. Dua atlet putra dan dua atlet putri. Sementara di nomor lead perorangan putra sudah masuk ke babak semifinal.

’’Alhamdulillah. Hari pertama kualifikasi nomor boulder perorangan putri dan nomor lead perorangan putra cabang olahraga panjat tebing, hasilnya cukup menggembirakan bagi Kontingen NTB PON XX Papua,’’ tulis akun facebook resmi KONI NTB.

Panjat Tebing NTB mengikuti 14 nomor pertandingan di PON XX. Artinya, masih banyak nomor pertandingan yang belum dilombakan. NTB masih memiliki banyak nomor untuk diharapkan bisa meloloskan atletnya ke final dan memenuhi target medali emas.

Atlet-atlet Panjat Tebing NTB kembali akan bertanding di nomor boulder perorangan putra dan lead perorangan putri dan nomor speed world recorld putra putri, Selasa (28/9/2.21). Di lead putri akan turun Anggun Yolanda (Lombok Tengah) dan Ayu Fathullah (Kota Bima).

Di boulder putra akan tampil Joni Kasria (Lombok Timur) dan Azhar Wan Akbar (Dompu). Di speed world record putri NTB menurunkan Nurul Iqamah (Kota Bima) dan Ade Irma Suryani (Kota Mataram). Sedangkan putra M Fajar (Kota Bima). (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.