Header Ads

Hajar Putri Sambinae Dengan Skor 3 -1, Putri Pandai Sabet Juara I Pada Turnamen Bola Voli Lahila Cup II Tahun 2021

Momen Foto Bersama Tim Putri Pandai Kabupaten Bima Usai Mengalahkan Tim Putri Sambinae Kota Bima.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Dalam pertandingan final turnamen bola voli putri Lahila Cup II Tahun 2021, Sabtu Malam (17/10/2021) yang diadakan oleh Karang Taruna Bhakti Remaja Desa Kala dan GPDesKa (Gerakan Pemuda Desa Kala) Kecamatan Donggo berlangsung sengit, pasalnya tim bola voli putri Desa Pandai Kabupaten Bima asuhan Sertu Usman dan Zulkarnain berhasil menyabet juara pertama setelah menumbangkan tim putri Sambinae Kota Bima dengan skor 3-1 bertempat di lapangan bola voli Lahila Cup Desa Kala.

Pada turnamen bola voli putri tersebut diikuti sekitar 15 tim dengan merebutkan hadiah puluhan juta rupiah. Pantauan langsung media ini, saat pertandingan tim bola voli putri Pandai yang diperkuat oleh sang kapten Lilis tampil konsisten dan memaksa putri Sambinae untuk bertekuk lutut menerima juara II. 

"Putri Pandai menang di set pertama, ketiga dan keempat. Persaingan poin sangat ketat," terang Sertu Usman melalui Zulkarnain, Minggu (17/10/2021).

Lanjutnya, meskipun pada final turnamen bola voli Lahila Cup I Tahun 2020 lalu, putri Pandai kalah saat berhadapan dengan putri Sambinae dengan skor 3 - 0. Namun di tahun 2021 ini misi balas dendam tersebut terbayar lunas.

"Turnamen ini menjadi tolak ukur bagi putri Pandai. Kemenangan ini menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi kami terlebih bagi masyarakat Desa Pandai yang sudah memberikan dukungan baik moril maupun materiil," katanya.

"Jangan pernah berpuas diri karena masih banyak yang harus dievaluasi, harus lebih solid, semangat dan disiplin lagi saat latihan,” pesannya.

Secara terpisah, Ketua Panitia Lahila Cup II, Rudy menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas kemenangan yang berhasil di raih putri Pandai Kabupaten Bima. 

"Dengan memperebutkan hadiah puluhan juta, namun turnamen yang diikuti 15 tim putri dan 40 putra dari berbagai Desa/Kelurahan se-Kabupaten/Kota Bima-Dompu ini menjadi ajang silaturahmi. Dirinya juga merasa puas dengan kerjasama yang kompak dari panitia serta seluruh pihak yang telah membantu, sehingga turnamen sukses digelar. Turnamen berjalan tertib dan aman sesuai yang diharapkan," cetusnya.

“Saya bangga, turnamen berjalan dengan meriah. Meskipun hadiah yang dikeluarkan lumayan besar, tapi Alhamdulillah bisa menyambung tali silaturahmi. Kami selaku panitia merasa berterima kasih kepada semua tim voli dan para suporter yang sudah ikut memeriahkan turnamen bola voli lahila cup II,” katanya.

Informasi penting lainnya, beberapa hari lagi akan dilaksanakan final turnamen bola voli putra yang mempertemukan Samili VS Mande.

“Untuk tim putra nantinya akan merebutkan hadiah puluhan juta rupiah, sekaligus penyerahan piala bergilir, piagam dan hadiah uang tunai untuk tim putri,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.